Pimpin Upacara HKN Ke 116, KaLapas Bagansiapiapi Sampaikan Amanat Menteri kominfo

0
96

ROKAN HILIR Р(HALUANPOS.COM) memperingati Hari Kebangkitan Nasional (HKN)  ke 116, Lapas Kelas dua A Bagansiapiapi menggelar upacara bendera yang berlangsung dilapangan lapas pada Senin pagi (20/05/24).

Upacara dipimpin langsung oleh kepala lapas bagansiapiapi Ika Prihadi Nusantara diikuti pejabat struktural serta asn lapas. upacara ditandai dengan pengibaran bendera merah putih serta pembacaan naskah pancasila oleh Kepala Lapas dan pembacaan undang undang dasar 1945.

Peringatan Harkitnas tahun ini mengambil tema ” Bangkit Menuju Indonesia Emas”.

dalam amanat menteri kominfo yang dibacakan oleh Kepala Lapas Bagansiapiapi Ika Prihadi Nusantara menyampaikan, hari kebangkitan nasional adalah penanda lahirnya zaman baru, pencetus cara berpikir baru, semangat kebangkitan nasional merumuskan kemerdekaan sebagai wahana memperjuangkan kedaulatan dan kemuliaan manusia.

MENARIK DIBACA:  Nuntut Hak, Puluhan Perkeja PT. Rakan Sejahtera Kembali Gelar Aksi Unjuk Rasa di Jalan Proyek PT. Medco E&P Malaka

saat ini telah berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa.

kalapas bagansiapiapi ika prihadi nusantara berharap momentum harkitnas ke 116 ini juga diharapkan mampu membangkitkan semangat generasi muda untuk bangkit menuju indonesia emas.

” kita sekarang di era kebangkitan kedua, tentunya saya berharap kepada teman teman khususnya generasi milenial siap untuk menjadi bagian dari kebangkitan kedua bangsa indonesia ini untuk menuju indonesia emas,”harap kalapas. (Rls)