Plt.Bupati Labuhanbatu Dukung Poslab Bertanding di liga 3

0
100

LABUHANBATU (HPC)-Selaku pimpinan di kabupaten labuhanbatu Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT terus menggalakan Pembinaan sepak bola usia muda yang merupakan modal fundamental sepakbola di Kabupaten Labuhanbatu, di mana pemerintah Kabupaten labuhanbatu dalam hal ini dibawah komando Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT hadir sekaligus terlibat berperan aktif didalamnya.

Dalam mengikuti kompetisi Liga 3 dan Suratin adalah liga sepak bola U-23 dan U-17 tahun 2019. Ajang prestisius bagi pesepakbola muda yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Akan di gelar seleksi untuk putra daerah labuhanbatu yang resmi dibuka Senin (15/719) sore pukul 15.00 Wib di lapangan stadion Binaraga Kabupaten Labuhanbatu .

MENARIK DIBACA:  Bupati Labuhanbatu Apresiasi Program Jaksa Pasar

Liga sepak bola U-23 dan U-17 ini merupakan kompetisi resmi yang di gelar Asprov (Asosiasi Provinsi) setiap tahun nya.

“Poslab labuhanbatu memiliki banyak bibit pemain muda berbakat dan berprestasi akan di seleksi serta direkrut untuk menjadi pemain poslab yang akan mengikuti Liga 3 Dan Suratin yang akan di gelar di bulan Agustus di Sumatera Utara.

Disisi lain,pengurus Poslab labuhanbatu sudah membentuk tim official Poslab labuhanbatu yang akan mengikuti kompetisi liga 3 dan Suratin.
Rapat pengurus Poslab labuhanbatu di gelar di Kantor Koni Kabupaten Labuhanbatu di jalan Complex stadion binaraga untuk membentuk tim skuat Poslab labuhanbatu di liga 3 dan Suratin.
Rapat Pengurus yang di hadiri pengurus Poslab labuhanbatu Heri,Sutan Daulay,Sugiono,ismed Budiono,Dedi Suandi,Heri Nasution, serta tokoh olah Raga Asrul Aziz Lubis SE MAP dan Manajer tim Poslab Liga 3 Aidil Adlin Dalimunthe.

MENARIK DIBACA:  Forkopimda Labuhanbatu Peringati HUT RI Ke 74

Selanjutnya,Aidil Adlin Dalimunthe selaku Manajer tim Poslab labuhanbatu Liga 3 kepada awak media,siap memajukan Persepak bolaan labuhanbatu dan mendukung penuh keikutsertan Poslab labuhanbatu di liga 3 dan suratin,karena ini sudah tanggung jawab kita selaku pelaku olah raga dan putra daerah Labuhanbatu.(rls)