Polisi Aceh Timur Ciduk Pelaku Pembacokan Security PT.Medco E&P Malaka di Alue Siwah

0
1133
Polisi Ciduk Pelaku Pembacokan Security PT.Medco E&P Malaka
Polisi Ciduk Pelaku Pembacokan Security PT.Medco E&P Malaka
Polisi Ciduk Pelaku Pembacokan surity PT.Medco E&P Malaka
Polisi Ciduk Pelaku Pembacokan Security PT.Medco E&P Malaka

ACEHTIMUR(HPC)– Kepolisian Resort Kabupaten Aceh Timur pada selasa,(25/07/17). Telah menangkap seorang pelaku pembacokan terhadap Ridwan(30) seorang Security PT.Medco E&P Malaka, Desa Alue Siwa, Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur.

Tersangka berinisial R Melakukan pembacokan dengan mengunakan sebuah parang, akibatnya Korban Ridwan mengalami luka para di Hidung, dijari kanan, dibawah lutut sebelah kiri dan pelipis mata. Kini korban telah di larikan kerumah Sakit Umum Zubir Maahmud Peudawa.

Korban Pembacokan (Scurity) PT.Medco E&P Malaka
Korban Pembacokan (Security) PT.Medco E&P Malaka

Berdasarkan kronologis kejadian dari pihak Kepolisian Aceh Timur , Sehari sebelumnya pada (24/07) sekitar pukul 09.00 Wib, korban Ridwan dan rekanya Mawardi sedang Melaksanakan Tugas piket jaga, melihat pelaku (R) dan temanya bermain Batu domino di Pos Security PT. Medco E&P ditempat pos jaga korban, Sehingga korban melarang pelaku untuk bermain batu di pos jaganya.

BACA JUGA  Baru Beli , Isi Takaran Gas Melon Ditemukan Berkurang Hingga Setengah

Akibat pelarangan tersebut, pelaku (R) merasa tidak terima dan akhirnya terjadi percecokan sampai Akhirnya terjadi kontak fisik, hingga korban Ridwan menampar pelaku.

Merasa kesal dan tidak terima keesokan harinya,( 25 /07) sekira 08.00 Wib, saat korban lagi minum kopi bersama temannya pelaku datang lagi dengan mengendarai sepada motor smbil membawa sembila parang sehingga dengan spontan palaku(R) langsung melakukan sehingga korban tidak bisa mengelak, sehingga korban terpaksa di larikan kerumah Sakit Umum Zubir Mahmud.

Kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Aceh Timur, guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Laporan :Ilham Zulfikar