Posbakumadin Inhil Taja Penyuluhan Hukum dan Dialog Interaktif

0
166

INDRAGIRI HILIR (HALUANPOS.COM)- Posbakumadin Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Menggelar kegiatan Penyuluhan Hukum dan dialog Interaktif Kepada Masyarakat dan Pemuda senin (22/3/2021)

Dengan mengusung tema “Penanganan Kasus Perkara Perdata” Dari kegiatan Penyuluhan hukum tersebut Masyarakat dan sebagai generasi diharapkan dapat lebih mengenal hukum, serta memahami perkara perdata khususnya dalam pelayanan masyarakat.

Romi Noverlis S.Pd., S.H., M.H menjelaskan program Posbakumadin serta memberikan pemahaman dan kesadaran hukum kepada masyarakat dan pemuda yang nantinya, diharapkan mengerti dan memahami penanganan kasus perkara hukum.

Lebih lanjut ketua Posbakumadin Inhil Syahrizal S.H berharap dengan adanya Posbakumadin Inhil masyarakat tidak lagi awam terhadap hukum dan jangan segan-segan melaporkan perkara hukum keposbakumadin.

MENARIK DIBACA:  Kunjungan Kerja Kesbangpol Kab Inhil ke Kantor POSBAKUMADIN di Desa Batu Ampar kecamatan Kemuning

“Selain itu kegiatan tersebut merupakan agenda kerja dari Posbakumadin Inhil untuk memberikan penyuluhan kepada seluruh masyarakat terkait pemahaman hukum Perdata.” kata Syahrizal.

Posbakumadin Inhil mengadakan acara ini untuk mengenalkan hukum kepada masyarakat dan pemuda. Yang dihadiri Camat keritang Rudi Fahmi, seklur Muhammad Ikhsan dan ketua pemuda serta tokoh masyarakat kelurahan Kotabaru retehkecamatan keritang.

Kegiatan Posbakumadin Inhil ini diisi dengan pemaparan materi melalui dialog interaktif dan sesi tanya jawab. (Rls/Rahman)