Posbakumadin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Inhil

0
211

INDRAGIRI HILIR (HALUANPOS.COM)- Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (Posbakumadin) Indragiri Hilir Melakukan Silaturahmi dengan H. Khairudin salah seorang Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kabupaten Indragiri Hilir.

Posbakumadin mengujungi ke kediaman H.Khairudin selaku tokoh Masyarakat dan Tokoh adat Kabupaten INHIL sebagai hal meminta arahan serta doa restu telah berdirinya organosasi bantuan hukum Posbakumadin Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia indragiri hilir di kabupaten indragiri hilir ini agar dapat membantu Masyarakat banyak dalam hal bantuan hukum baik dari segi hukum yang menyangkut hak hak setiap manusia.

Ketua Posbakumadin Indragiri Hilir Syahrizal SH, menyampaikan sedikit banyaknya terkait dengan Posbakumadin salah satu nya Program yang di lakukan secara aktif ke depan nya selain bantuan hukum yaitu penyuluhan hukum.

MENARIK DIBACA:  HMI-MPO Telah Lahir Kabupaten Indragiri Hilir

“Tujuan dari penyluhan hukum sendiri mengajak Masyarakat tau dan paham terhadap hukum sebagaimana hal ini juga di tuturkan dalam undang undang kita. ” Kata Syahrizal,SH. Rabu (17/3/2021).

Sekjen Posbakumadin Inhil mengucapkan ribuan trimakasih atas waktu yang di luangkan oleh datuk H.Khairudin dalam Silaturahmi ini. Tak lepas ini semua memberikan rasa kebanggaan bagi kami selaku anak anak Muda Kabupaten inhil untuk maju dan berpikir kedepannya demi kemajuan kabupaten indragiri hilir.

“Dalam hal Program yang sudah di tuturkan oleh ketua Namun Sekjen Helmi Kusri juga menyampaikan bahwa keberadaan Posbakumadin Indragiri Hilir ini banar benar di bawah Koridor Masyarakat. Artinya posbakumadin ini untuk seluruh Masyarakat Kabupaten indragiri hilir yang membutuhkan bantuan hukum kegiatam sosial lain nya selain penyuluhan hukum juga akan kami Lakukan salah satu nya peduli terhadap anak Yatim.” tambah Sekjen Posbakumadin.

MENARIK DIBACA:  Pos Airud Tembilahan Terbakar, Polres Inhil Kehilangan Aset-aset Ini

Pada Kesempatan itu juga H. Khairudin berpesan Kepada Posbakumadin serta mengarahkan tetaplah berada pada garis garis yang di tentukan.

” Jadikan lah wadah ini sebgai penopang pencari keadilan bagi seluruh Masyarakat Saya sangat mendukung dan sangat setuju adanya Posbakumadin ini di kabupaten indragiri hilir. Karena dengan wadah yang mempuni dan juga program yang sangat bagus di terapkan maka tak lepas juga akan membrikan tanda positif untuk kabupaten inhil dalam meningkat SDM daerah tersebut. Dan memudahkan kinerja kinerja pemerintah salah satunya dalam hal pemberdayaan Masyarakat. Dengan adanya penyuluhan hukum ini lah dpat membrikan gambaran kepada Masyarakat bagaimana kondisi hukum ini dan mengingatkan bagaimana kehidupan yang dalam mentati hukum. Mudahan dengan harapan Posbakumadin ini menjadi contoh bagi yang lain.” jelas H. Khairudin. (Rilis/hilmi)

MENARIK DIBACA:  Beberapa Organisasi Wartawan Dukung Langkah Infokom Inhil