PS PROLITA Vs PS KETAPANG (Score 2-0) di Turnamen Mekong Cup XV

Meranti (HPC) – Tim  Persatuan Olah Raga Lingkungan Tiga (Prolita) berhasil memenangkan pertandingan Bola Kaki dalam Even Turnamen Mekong Cup ke XV pada putaran kedua yang berlangsung di Stadiun Purnama Desa Mekong kecamatan Tebing tinggi barat Kabupaten Kepulauan Meranti senin sore (12/03/2018).

Dari pantauan media haluanpos.com terlihat permain sedang berlangsung antara Ps.Prolita berhadapan Ps.Ketapang A, kedua tim lagi bersemangat dilapangan saling adu keahlian dan bakat untuk memenangkan petandingan bola kaki yang berlangsung di stadiun Purnama Desa Mekong, dan diakhir pertandingan Ps.Prolita mengungguli Ps.Ketapang A dengan Skor akhir 2-0.

Pada kesempatan itu Darma Citra selaku manajer tim Ps.Prolita merasa sangat bangga melihat penampilan adek adek pemain tim Ps.Prolita. “Atas izin Allah SWT kami tim Ps.Prolita bisa memenangkan pertandingan sore ini, semoga tampil pada putaran ketiga mendatang nantinya lebih bersemangat lagi bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, putaran pertama dan kedua sudah dilewati, untuk putaran ketiga tentunya akan lebih  dipersiapkan lagi secara stamina, fisik dan mental dalam menghadapi lawan, jadi tunjuklah yang terbaik dan Sportifitas dalam bermain serta jaga nama baik Tim.” ujar manajer tim Darma.

Diwaktu yang sama Dwi Cahyono selaku pelatih (Coach) PS.Prolita mengatakan sangat bersyukur pada putaran kedua ini telah bisa menang melawan Ps.Ketapang A dengan Skor Akhir 2-0. “Alhamdulilah dengan keberhasilan bisa menang pada putaran kedua ini, diputaran pertama kemaren kami Ps.Prolita melawan Ps Mengkikip (Kemala) meraih kemenangan dengan Adu Pinalty, pada putaran kedua ini kami juga menang dengan Skor 2-0, kami sangat bersyukur masih bisa tampil lagi diputaran selanjutnya.” Ujar Dwi Cahyono.

Selain itu Dwi Juga Menjelaskan “untuk tampil pada putaran ketiga nanti kami masih menunggu Antara Ps.Teluk Belitung melawan Ps.Sialang Pasung, siapa yang menang itulah lawan kami, dengan begitu kami Tim Ps.Prolita akan mempersiapkan strategi lebih matang lagi, insyallah akan berjuang dan menampilkan yang terbaik diturnamen Mekong Cup ke XV.” Tutup Dwi. (Red)