Rangkaian HBP Ke-59, Lapas Bagansiapiapi Gelar Bersih Bersih

0
163

BAGANSIAPIAPI – (HALUANPOS) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi laksanakan kegiatan Pemasyarakatan Bersih-bersih pada Jumat (17/03). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Bagansiapiapi.

Kegiatan Pemasyarakatan Bersih-bersih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 kata Kalapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo melalui Kasi Adm Kamtib Mismin Handoko.

Pada kegiatan ini kata mismin seluruh Petugas dengan senjata alat kebersihannya bahu-membahu membersihkan area sekitar kantor Lapas Bagansiapiapi, dimulai dari halaman kantor, parkiran, hingga area rumah dinas Lapas yang berada tepat di samping Lapas Bagansiapiapi.

Tak hanya sampai disitu, tempat ibadah yang berada di sekitar Lapas juga ikut dibersihkan, yaitu Masjid Raya Al-ihsan. Area pelataran masjid hingga saluran air dibersihkan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

MENARIK DIBACA:  Polwan Juga Ikut Tim Jumat Barokah dalam Berbagi

“Kita harus bersama-sama dalam menjaga kebersihan lingkungan ini, tidak hanya di Lapas, tapi lingkungan sekitar juga menjadi tanggung jawab kita bersama demi lingkungan kita yang lebih sehat”, ujar Kasi Adm Kamtib Lapas Bagansiapiapi, Mismin Handoko selaku ketua kegiatan Pemasyarakatan Bersih-Bersih ini (Rilis)