Rapat Konsolidasi DPD Partai NasDem Pekanbaru, ini Dia Pembahasannya

0
76

PEKANBARU (HALUANPOS.COM) – Untuk memperkuat Partai NasDem di Kota Pekanbaru , DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru melakukan konsolidasi disalah satu Caffe di jalan Sutomo Pekanbaru.

Beberapa pengurus Inti DPD Partai NasDem Pekanbaru hadir, tampak terlihat yaitu Ketua DPD NasDem Pekanbaru Abu Bakar Siddik, SH,.MH, Sekretaris Munawar Syahputra (SMS), Bendahara Yendrizal Lubis, M. Rifqy Fahlevi Wakil Ketua Bapilu, Rahmat Handayani Wakil Ketua Humas dan Media Publik, Endang Yuliandi Wakil Ketua OK, Diky Septiawansyah Wakil Ketua Bidang Pemili Pemula dan Milenial, Ayu Irma Yesi Wakil Ketua Perempuan dan Anak.

Dalam pertemuan tersebut, para pengurus satu persatu membahas progres kedepan ide dan gagasan pun di tuangkan dalam rapat untuk memenangkan Partai NasDem di Pekanbaru.

MENARIK DIBACA:  Mobil Pik Up BM. 8328 FJ di Lalap si Jago Merah

Seperti yang diungkapkan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) M Rifqy Fahlevi kepada media ini Selasa (29/11/22) malam kepada media ini, bahwa pertemuan yang dilakukan para pengurus untuk menyatukan ide dan gagasan dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

” Ya tadi kita mengadakan pertemuan bersama beberapa para pengurus, tujuannya satu, yaitu memenangkan Partai NasDem di Pekanbaru ” cakapnya.

Rifqy juga menjelaskan, terkait konsolidasi ini juga pihaknya membahas terkait Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang sudah mendaftarkan diri di DPD Partai NasDem bahwa semua yang sudah mendaftar di DPD akan kita kirimkan semua Bacaleg ke DPW Partai NasDem Provinsi Riau.

” Semua Bacaleg yang sudah mendaftar kita antar semua ke DPW, nantinnya semuannya yang menentukan DPW dan DPP, itu semuannya yang menentukan Bacaleg adalah DPP.**Md rls

MENARIK DIBACA:  Louncing Tuan Crab's sediakan Menu Kepiting Spesial