Reses Ir.Nofrizal di sambut Meriah sama Warga

0
170
Ir.Nofrizal MM menjawab asfirasi warga (foto.sr)
Ir. Nofriza sedang menjawab asfirasi dari warga lima puluh (foto.sr)
Ir.Nofrizal MM menjawab asfirasi warga (foto.sr)
Ir. Nofrizal sedang menjawab asfirasi dari warga lima puluh (foto.sr)

Pekanbaru (HPC)- Reses hari pertama Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ir.Nofrizal MM di Kecamatan Lima Puluh disambut Meriah oleh ratusan Masyarakat Lima Puluh.

Dalam sambutan Nofrizal berharap agar seluruh warga kecamatan Lima Puluh semuanya mendapatkan pelayanan yang baik dan semuanya harus bersekolah.

“Kita berharap agar seluruh warga kecamatan lima puluh dapat menjalani hidup dengan sejahtera dan anak-anaknyapun dapat berpendidikan.” kata Nofrizal.ketika di wawancarai haluanpos.com Sabtu (26/3).

Lebih lanjut dikatakan oleh Ketua DPD PAN Pekanbaru, dirinya akan siap membangkitkan lagi teradisi yang lama.

“Tahun depan kita akan buat teradisi pacu sampan karena ini adalah teradisi yang lama dari dulu. Makanya kita akan bangkitkan lagi teradisi ini yang lama mati.” kata Ir.Nofrizal, dalam sambutannya.

MENARIK DIBACA:  Januari 2019 P3MK2M Akan Deklarasi

Warga kecamatan lima puluh minta Ir.Nofrizal Maju sebagai Wali Kota Pekanbaru. Pasalnya Nofrizal siap memimpin dan selalu bermasyarakat oleh karena ini masyarakat siap mendukung Nofrizal maju.

“Kami mendukung penuh bapak Nofrizal Maju sebagai calon walikota Pekanbaru, untuk dapat bersaing dengan calon yang lain.” harap Masyarakat lima puluh

. (sr)