Sondia dukung Penuh Ir.Nofrizal Menjadi Wali Kota

0
106
Sondia Warman hadiri Rodshow bersama Ir.Nofrizal dan mendukung Penuh Kader PAN menuju PKU 1 (foto.sr)
Sondia Warman hadiri rodshow bersama Ir.Nofrizal. (foto.sr)
Sondia Warman hadiri Rodshow bersama Ir.Nofrizal dan mendukung Penuh Kader PAN menuju PKU 1 (foto.sr)
Sondia Warman hadiri rodshow bersama Ir.Nofrizal. (foto.sr)

Pekanbaru (HPC)- Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sondia Warman mengajak pengurus dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dapat bersatu dan bersama mendukung serta memilih Ir. Nofrizal MM menjadi wali kota Pekanbaru.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sondia Warman dalam sambutannya ketika menghadiri rodshow DPD PAN di kecamatan Kota Pekanbaru.

“Kita mendukung penuh kader muda kita Ir. Nofrizal MM menjadi wali kota pekanbaru sudah saatnya kita selaku pengurus dan simpatisan PAN untuk mendudukkan Orang kita menjadi wali kota di Pekanbaru ini.” kata Sondia Warman kepada warga yang hadir, kamis malam (24/3)

Lebih lanjut di tambahkan Mantan Ketua DPD PAN Pekanbaru itu, dirinya selalu mengajak masyarakat serta pengurus PAN kota untuk tetap semangat mendukung kader terbaik PAN di tahun 2017 yang akan datang.

“Marilah kita sama-sama ke TPS dan memilih kader terbaik kita untuk Pekanbaru lebih baik. Agar kita selalu sejahtera dengan perubahan dikota ini.” tambah Sondia Warman.

Tidak hanya Sondia, hal senada juga dituturkan oleh tokoh masyarakat setempat yang juga mendukung dan berharap agar Ir.Nofrizal dapat maju di pilwako mendatang karena ini sudah menjadi kewajiban dari partai untuk mendukung kader yang akan maju di pilkada.

“Kami pun sama dengan apa yang di sampaikan oleh bapak Sondia warman, kami pun dari masyarakat yang hadi pada malam ini juga mendukung penuh dan berharap agar pak Nofrizal dapat bersaing di pilwako semoga politiai PAN dapat menang di pemilihan 2017 Pekanbaru yang akan datang.” tutup ketua RT 02 itu. (sr).