Sapi Milik Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dibeli oleh Presiden RI

0
92

PEKANBARU(HPC) –Suatu kebanggaan bagi Rois yang merupakan anggota DPRD Kota Pekanbaru yang juga bekerja sebagai peternak dan petani, dimana sapi dengan jenis Simental yang dipelihara selama Satu tahun akhirnya dibeli oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo untuk disumbangkan ke masjid Raya Anur Provinsi Riau pada saat pelaksanaan hari Raya Idul Adha.

“Saya merasa terharu dan senang karena ternak saya dibeli oleh Presiden RI Ir Joko Widodo untuk pelaksanaan hari Raya Idul Adha. Dimana daging kurban sapi simental ini akan dibagikan bagi masyarakat Riau nantinya,” ungkap Rois.(30/7/2020)

Adapun harga sapi jenis Simental ini, dijual dengan harga 68 Juta dengan berat 897 kilogram. Saya merasa bersyukur karena sapi yang saya pelihara akhirnya dibeli oleh orang nomor Satu di Indonesia,” ungkap Rois.

MENARIK DIBACA:  KPU dan BAWASLU Verifikasi Faktual Partai Bulan Bintang, KPU : "Alhamdulillah PBB Riau Memenuhi Syarat"

Awalnya, sambung Rois, sapi ini dibeli dari wilayah sumatera barat dan sudah dirawat di peternakkannya sekitar satu tahun, tentunya dirawat dengan khusus sehingga membuat sapi ini cepat tumbuh besar sehingga
memiliki bobot yang paling berat saat ini.

Rois juga menyampaikan seluruh sapi miliknya yang memiliki bobot diatas 700 kilogram juga sudah terjual semuanya dan siap dipotong saat hari raya gurban,” ungkap Rois. (YS)