PEKANBARU (HPC )- Seminar Nasional yang di adakan oleh DPD Wimnus Riau bekerja sama dengan Poltekkes Kemenkes Riau dan beberapa profesi kesehatan diantaranya PPNI, IBI, PERSAGI, PATELKI dan IAKMI. Menghadirkan motivator muda nomor satu Indonesia versi majalah peluang. Memotivasi 1000 mahasiswa kesehatan sekota Pekanbaru. ” Bagaimana sukses di dunia kesehatan dengan enterpreneur.

Pada Seminar ini prodia mengenalkan fasilitas laboraturium serta memberikan motivasiĀ  kepada para peserta seminar agar bisa memanfaatkan fasilitas laboratorium yang ada untuk meningkatkan mutu dan skill kepada para mahasiswa yang nantinya akan menjadi seorang analisis yang handal, seminar ini juga di hadiri oleh seorang motivator yang fenomenal.acara ini cukup ramai di hadiri oleh para peserta yang dari kampus yang ada di seluruh wilayah di Provinsi Riau.

” Mr. Syafii Efendi memberikan Motivasi kepada anak muda agar bisa menciptakan lapangan kerja , dan kondisinya seperti yang kita ketahui narkoba sebanyak 1 ton masuk ke Provinsi Riau, dan harapan saya kedepannya semoga para anak muda bisa bersinergi serta berani untuk berbisnis ” kata Syafii Efendi mengawali materi nya, Sabtu (12/01/2019)

Dalam acara ini juga para Mahasiswa sangat semnagat dan antusias mendengar kan Motivasi dari Syafii Efendi.

Acara ini berlangsung di Ball Room Hotel Ameera Pekanbaru, Syafii Efendi juga memperkenalkan Buku Karya nya yang memberikan Motivasi Motivasi yang ada. (mt)