Silaturahmi Dengan Hj. Intsiawati Ayus Pengurus UMKM Manies Riau Makin Semangat

0
58

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) MANIES Provinsi Riau. Yang di Pimpin Ketua Drs. Iskandar, didampingi Bendahara Antonio Gramiko dan Jajaran melakukan silaturahmi bersama Dr. Hj. Intsiawati Ayus,SH, MH Anggota DPD RI yang juga sebagai Dewan Pembina di DPW UMKM Manies Riau.

Dalam Pertemuan yang bertempat di Salah Satu Kedai Kopi yang ada di Pekanbaru itu, Intsiawati Ayus mendukung dan Memberi Semangat Kepada Pengurus DPW UMKM Manies Riau untuk bergerak dalam Memenangkan Anies Baswedan Sebagai Presiden RI 2024 yang akan datang.

” mari kita Mulai dengan Bismillah ini langkah yang baik, kita hadiri di segala sesuatu pertemuan dengan mengambil sebuah manfaat, itu yang selalu saya sampaikan disetiap acara.” Kata Intsiawati Ayus dalam paparannya, Rabu (23/11/2024).

MENARIK DIBACA:  ASITA RIAU : Pekanbaru-Jakarta Tembus Rp 1 Juta dari Rp 500 Ribuan, Penjualan Tiket Pesawat Turun Drastis

Lebih lanjut di katakan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Empat Periode itu, dirinya siap melakukan Pembinaan kepada UMKM Manies Riau.

” saya siap mensuport UMKM Ini makanya saya hanya butuh Data yang Jelas, Forum ini kita Mulai dengan data yang teratur dan terukur.” tambah Calon Anggota DPR RI 2024 itu.

Sedangkan Ketua DPW UMKM Manies Riau, Drs. Iskandar, didampingi Sekretaris Yusmiati dan Bendahara Antonio Gramiko dan jajaran Pengurus mengucapkan Terimakasih Kepada ibu Intsiawati Ayus yang dengan semangat Mendukung UMKM Manies Riau ini.

” “UMKM ini bergerak di bidang ekonomi kerakyatan dari pusat sampai ke daerah-daerah di Indonesia,” katanya.

Dia mengatakan, UMKM Manies ditujukan untuk membangun semangat usaha di masyarakat.

MENARIK DIBACA:  Ketua Karang Taruna : Uang Palsu Mulai Beredar, Warga Tenayanraya Berhati-hati

“UMKM Manies ini, apapun bajunya, partainya, orangnya, sukunya, intinya satu yakni Anies presiden. Tujuannya Anies presiden,” tegas Iskandar.

Lebih lanjut, ia menyampaikan UMKM Manies di Riau sudah memiliki sekitar 5000 UMKM. Hal itu tentu menunjang kegiatan-kegiatan ekonomi kerakyatan ke depannya dan guna pemenangan Anies sebagai Presiden.

“Semalam anggota UMKM Manies Dumai, Fatmawati juga mendapatkan reward. Dia dapat piagam go internasional mengenai UMKM ikan lomek,” jelasnya. *