Sylviana Murni
Sylviana Murni

Sylviana Murni
Sylviana Murni
Jakarta(HPC) – Sylviana Murni mengaku kagum dengan kecerdasan yang dimiliki oleh Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono yang akan didampinginya di pilgub DKI mendatang. Selain kepada Agus, Sylviana juga mengagumi keluarga Yudhoyono.

“Beliau ini luar biasa, saya makin mengenal beliau justru saya makin mengagumi. Saya mengenal Mas Agus itu bukan hanya intelectual quotient atau logical matematics, itu betul-betul beliau betul-betul berimbang antara emosional intelegensinya, dengan logical matematics intelegensinya. Itu betul-betul sangat berimbang,” kata Sylviana di sela-sela kuliah umum “Dari Jayabaya Membangun Jakarta” di Universitas Jayabaya, Jl Pulomas Selatan, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (4/10/2016).

Sylviana juga mengagumi keluarga Yudhoyono yang disebutnya ‘The Dream Team’. Dia yakin duetnya dengan Agus bisa bicara banyak di Pilgub DKI 2017.

“Dan beliau ini kan punya keluarga yang the dream team ya. Artinya ayahnya Pak SBY sudah terjun ke birokrasi dengan menjadi presiden Republik Indonesia. Nah, ketika ini menjadi sesuatu yang Jakarta, ini kan sangat luar biasa,” ujarnya.

Dia juga mengagumi Agus sebagai pembelajar yang cepat. Menurutnya Agus mampu memimpin Jakarta walaupun banyak pihak yang meragukan.

“Dan beliau saya akui sebagai the fast learner, sangat pembelajar yang cepat. Jadi saya tutwuri meberikan pengalaman-pengalaman saya kepada beliau, beliau berinfas. Dan saya yakin betul beliau mampu memimpin Jakarta,” katanya. (pan)

Sumber : detik.com