Tim Pengabdian Mahasiswa Sosialisasi BUMKAM di Kampung Maredan Siak

0
44

SIAK (HPC) – Tim pengabdian Universitas Riau menggelar sosialisasi badan usaha milik kampung (Bumkam) serta strategi pemasaran produk lokal di kampung maredan barat kecamatan tualang kabupaten siak (06/08/2019).

Acara dihadiri oleh kepala desa serta aparatnya , tim Pengabdian dari UNIV UMRI dan UNILAK pengurus bumkam dan masyarakat kampung maredan barat . pembicara dalam acara ini nerupakan dosen fakultas ekonomi dan bisnis univ riau Dr.syapsan SE,ME yg saat ini juga menjabat sebagai kordinator wilayah untuk kukerta 2019 di kabupaten ROKAN HILIR

acara sosialisasi ini di taja dengan tujuan untuk mengembangkan potensi kampung maredan barat agar lebih merambah keluar daerah serta memberikan motivasi kepada masyarakat kampung maredan bart agar memasarkan produk lokal yang ada di kampung maredan barat .

MENARIK DIBACA:  Pemko Langsa Canangkan sebagai Kota Pintar

Dikampung maredan barat memiliki potensi desa yang unggul seperti Gula merah dari nira sawit, diharapkan dengan adanya acara ini dapat menunjang produk lokal tersebut menjadi lebih besar dan dapat memajukan perekonomian masyarakat kampung maredan barat.

Acara yg dilaksanakan oleh tim oengabdian universitas riau di laksanakan dengan kondusif dan disambut hangat oleh peserta seminar sehingga diakhir acara banyak peserta yanv menanyakan tentang strategi oemasaran produk lokal dan dijawab langsung dengan jelas oleh narasumber .(rls)