Warga desak PLN di Kabupaten Aceh Tamiang Tidak padam Listrik Sesuka Hati

0
87


AcehTamiang(HPC)-Desa sungai Siput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang komplen terhadap sikap Perusaahan PLN yang memadamkan Listrik tanpa pemberitahauan.


Irham salah satu warga sungai liput menyatakan bahwa didesanya sering terjadi pemadaman listrik, Hal terjadi hampir setiap hari , bahkan sehari ada 3 sampai 4 kali pemadaman.


“Sebenarnya kesal tapi pervuma karena orang yang memegang kekuasaan, listrik dipadamkan sesuka hatinya,padahal ini zaman sudah merdeka tapi masyarakat hati hidup seperti zaman penjajahan.”ujar Irham kepada haluanpos.com minggu 23/06/19.


Selain itu menurut warga aksi pemadaman listrik ini hanya terjadi di kecamatan yang berada di unjung tamiang,seperti desa sungai liput, semadam dan beberapa desa lainnya.


Terkait hal itu warga meminta agar pemerintah dapat mensterilkan listrik agar tidak pad sesukanya, masyarakat berharap agar pemerjnttah dapat memperbaiki sistem pelayanan yang berada di perusahaan listrik negara yang bertempat di kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

BACA JUGA   Selaku Delegasi Bupati Se-Indonesia Bupati Irwan Nasir Terima Bantuan Kendaraan Toyota Jepang

Laporan 14m