Yuk Berkunjung Ke Wisata Alam Mayang Pekanbaru

0
1080
Foto:Yuk Berkunjung Ke Wisata Alam Mayang Pekanbaru
Foto:Yuk Berkunjung Ke Wisata Alam Mayang Pekanbaru

 

Foto:Yuk Berkunjung Ke Wisata Alam Mayang Pekanbaru
Foto:Yuk Berkunjung Ke Wisata Alam Mayang Pekanbaru

Pekanbaru-(HPC)- Menghabiskan waktu liburan dengan berkeliling Mall yang itu – itu saja tentu membuat kita bosan lama kelamaan, belum lagi jika datang di akhir pekan yang pastinya akan disibukkan dengan masalah tempat parkir penuh dan tentu saja bukannya menyegarkan pikiran malah mengacaukan niat anda untuk refreshing.

Nah Siapa bilang pekanbaru panas dan hanya identik dengan sawit atau minyak. Jika anda ingin menikmati hembusan udara segar, pemandangan hijau yang menyejukkan mata dan beragam permainan yang menyehatkan jiwa dan raga cobalah untuk berkunjung ke tempat wisata alam di pekanbaru yang bernama “Alam Mayang”, taman hiburan yang luas dan berkonsep rekreasi di alam terbuka ini pasti akan menyegarkan pikiran anda yang selama ini disibukkan oleh rutinitas sehari – hari.

MENARIK DIBACA:  Masyarakat Resah, Iklan Rokok Masih Menjamur Di Jl.Protokol Pekanbaru

Senangnya-Menikmati-Taman-Wisata-Alam-Mayang-Riau2

Salah satu fasilitas alam mayang
Salah satu fasilitas alam mayang

Obyek Wisata Alam Mayang merupakan jenis wisata taman rekreasi dan hiburan. Atraksi wisata yang disajikan adalah berbagai macam kegiatan permainan air, ruang terbuka dan lainnya. Destinasi ini berada sangat strategis di pusat kota, tepatnya di Jl. H Imam Munandar – Tangkerang Timur, Pekanbaru.

Dengan luas lebih kurang 24 Hekter Taman hiburan Alam Mayang Pekanbaru menyediakan beragam sarana untuk mengusir stress seperti kolam pancing, danau dengan sepeda air, Banana boat, safary train, flying fox, trek sepeda, mandi bola, bombom car, topeng monyet, beragam atraksi dan banyak lagi. Tidak hanya itu sejak 4 tahun terakhir juga ada perayaan tahun baru di alam mayang.

Suasana yang asri dipenuhi dengan banyak pepohonan tentunya membuat anda tetap merasa sejuk meski bermain dibawah teriknya matahari, tentunya tempat rekreasi  yang berlokasi di Jl. Imam Munandar (harapan raya) ini akan sangat cocok dinikmati bersama keluarga dan para sahabat. Anda tertarik berkunjung ?

MENARIK DIBACA:  Bupati Irwan dan Rombongan Hadiri Open House Dikediaman Gubernur Riau dan Forkopimda