Bupati Aceh timur Segera Rehap 6 Jembatan di Buket Seulemak dan Wonosari Birem Bayeun

0
214


ACEHTIMUR(HPC)-Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin H.M Thaib, SH. Pada Rabu 13/08/19, Turun langsung Kelokasi Jembatan rusak yang di laporkan Warga pada selasa lalu di Desa Perdalaman Wonosari dan Desa Buket Seulemak Kecamatan Birem Bayeun ,Kabupaten Aceh timur.

“Dari hasil tinjauan itu ada sekitar 6 Jembatan di dua desa yang kondisinya sangat miris dan rusak parah, terlihat di lokasi tersebut diantar jembatan itu rata-rata lantainya rusak dan sangat tidak lajak untuk di lewati sehingga di khawatirkan akan memakan korban” jelas bupati yang di sapa Rocky.

Bupati Rocky berbincang bersama masyarakat dilokasi jembatan didesa Buket Seulemak Aceh Timur

Melihat kondisi yang sangat miris terhadap jembatan itu Bupati Rocky langsung memrintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat Aceh Timur (PUPR) untuk segera merehap ke enam jembatan tersebut.

MENARIK DIBACA:  Mempererat Tali Silaturahmi Rutan Cabang Idi Rayeuk Gelar Buka Puasa Bersama

“insya allah pada tahun ini ke enam jembatan itu akan segera kita rehap setelah di tindak lanjuti oleh PUPR Aceh timur.”terang Rocky pada Haluanpos.com

Bupati berharap agar ke 6 jembatan itu bisa segara di manfaatkan oleh warga sekitar agar bisa meningkatkan perekonomian melalu transportasi di kawasan tersebut.


Laporan :14m