Upacara Peringatan HUT KE-74 RI di Kecamatan Idi Tunong Berlansung Khidmat

0
131


ACEHTIMUR(HPC)- Pelaksaan Ucapan Peringati Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia pada, Sabtu 17 Agustus 2019 di Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur Berjalan Hikmat.Acara yang digelar pukul. 09:30 wib tersebut di ikuti oleh para pelajar dari tingkat SD ,SMP,SMA dan Para Pengawai Negeri Sipil serta para Keuchik, Mukim Danramil dan Kapolsek idi Tunong.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut dipimpin langsung Camat Idi Tunong Baihaki, S.Ag. sampai Ucapara selesai.

“Alhamdulillah Pelaksanaan Upacara pada Hari ini berjalan Aman dan Lancar, hingga tepat pukul :10:00 wib kita dengan seksama bisa mendengarkan Detik-detik Proklamasi 17 Agustus 1945.” Jelas Camat Idi Tunong.

Selain itu ketua panitia HUT ke-74 RI Idi Tunong Kapten Inf Zainunddin Mengungkapkan Bahwa dirinya sangat senang dan bahagia yang mana pada hari ini acara yang di persiapkan jauh jauh hri bisa berjalan lancar.

MENARIK DIBACA:  Karna Shabu Seorang Pria Diamankan Aparat Kepolisian Meranti dari Hotel Happy
DANRAMIL, CAMAT DAN KAPOLSEK IDI TUNONG

“Syukur, sejujurnya saya sangat bahagia bahwa acara yang di tunggu – tunggu bisa berjalan lancar dan terkendali, dan saya mewakili panitia mengucapkan terimakasih dan salam hormat kepada para Adik-adik Paskibra dengan sigap telah menyukseskan acara ini serta kepada seluruh hadirin dan para tamu undangan ucaparan HUT Ke-74 RI. ” ungkap Ketua panitia kepada wartawan.

Tak hanya itu penitia 17san juga mengadakan permainan keramaian anak-anak yang di gelar usai upacara, dengan permaianan, tarik tambang, lomba bawa kelereng serta lari goni dan untuk keramaian masyarakat panitia telah menyediakan permainan manjat pinang, turnamen bola kaki dan hiburan kesenian lainnya.

Laporan:14m