Bupati H Irwan Nasir, diskusi Ringan dengan Media Tempo

0
370
Bupati Meranti Berbincang ringan dengan Media Tempo
Bupati Meranti Berbincang ringan dengan Media Tempo

JAKARTA(HPC)-Pertemuan bupati Meranti H Irwan Nasir, dengan pihak media tempo dalam rangka temu ramah dan bersilaturahmi sehingga terjalin hubungan yang baik serta meningkatkan program komunikasi dan sosialisasi antar kedua belah pihak.

Dalam pertemuan itu ada beberapa pembahasan tentang Kabupaten Kepulauan Meranti yang baru berdiri 8 tahun sebagai kabupaten termuda 12 kab/ kota se provinsi Riau.
“Beberapa Capaian pembangunan seperti pembangunan program jaringan listrik pedesaan  +- 67 desa dengan dana APBD ( bumdes) , pembangunan jembatan Roro kmp. Balak- buton,  dan menekan angka kemiskinan.”kata Bupati sambil diskusi Rabu (14/6/2017)
Bupati Meranti Menerima Cendera Mata dari Tempo
Bupati Meranti Menerima Cendera Mata dari Tempo

Untuk periode kedua saat ini fokus terkait infrastruktur jalan poros +- 7 m masing masing kec/ desa yang bertujuan memperlancar akses hasil perkebunan,  perikanan dan urusan kemanusian ( kebutuhan masyarakat berobat). Kabupaten kepulauan meranti sebagai central sagu  terbaik di Indonesia dengan kualitas mutu sagu dan teknik pengelolaan sagu menghasilkan beberapa produk / oleh oleh dari bahan sagu seperti mie sagu, kue bangkit sagu, gobak,  sagu rendang dll.

MENARIK DIBACA:  ​Irwandi Yusuf : KNPI harus Berperan Aktif dalam Penanggulangan Narkoba
Memasuki tahun 2 politik tahun 2018 , bupati kepulauan meranti menyatakan bersedia mencalonkan gubernur Riau periode 2018-2023. Ditanya mengenai kisi-kisi persiapan pencalonan gubernur, dirinya menyampaikan masih rahasia.
“yang jelas kita sudah banyak mendapat suport dan dukungan dari Masyarakat dan tokoh-tokoh. Insyaalah kita siap bersaing bersama dengan kawan yang lain Menuju Riau 1.”ujarnya sambil melempar senyum.
Pertemuan antara Bupati Kepulauan Meranti dengan jajaran media tempo  berlangsung kurang lebih 1 setengah jam , diakhiri dengan pemberian cenderamata dari pihak media tempo ke bupati kepulauan Meranti .(rls hms)