Bupati Meranti H. Irwan Nasir isi Tausiah Santapan Rohani Ramadhan

0
377
H. Irwan Nasir. Sedang Menyampaikan Tausiah
H. Irwan Nasir. Sedang Menyampaikan Tausiah
H. Irwan Nasir. Sedang Menyampaikan Tausiah
H. Irwan Nasir. Sedang Menyampaikan Tausiah

MERANTI (HPC) – Safari Ramadhan Pemerintah Kepulauan Meranti dalam hal ini Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si terus berlanjut, kali ini yang mendapat kesempatan dikunjungi orang nomor satu di Kepulauan Meranti itu adalah Mushola Al-Khoiriyah, yang berada di Jalan Merbau, Selatpanjang

Kegiatan yang berlangsung pada Senin malam (12/6) tersebut, Turut mendampingi Bupati Camat Tebing Tinggi Rizki Hidayat, Perwakilan Baznas H. Karim dan para tokoh masyarakat/agama setempat.
Seperti biasa Safari Ramadhan diawali dengan melaksanakan sholat Isya berjamaah yang dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah Ramadhan. Uniknya Tausiah kali ini langsung diisi oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si.
Bupati Irwan,  berbaur bersama masyarakat
Bupati Irwan, berbaur bersama masyarakat

Dalam pencerahannya dihadapan jemaah Mushola Al-Khoriyah Bupati mengingatkan untuk terus meningkatkan amal inadah dibulan yang penuh berkah ini. “Mari terus ramaikan masjid bukan saja saat Ramadhan tetapi juga dihari-hari biasa agar kita semua mendapat keberkahaan dan ketenangan dari Allah, dan jangan lupa mendoakan negeri kita menjadi negeri yang makmur,” ujar Bupati.

MENARIK DIBACA:  Wakil Walikota Langsa Lantik Dirut RUSD
Selain mengerjakan amalan yang wajib selama Ramadhan, Bupati menghimbau seluruh jamaah jangan lupa untuk mengerjakan yang sunah dan yang paling penting di akhir Ramadhan nanti untuk memberikan zakat fitrah dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang belum beruntung.
Bupati irwan juga mengingatkan bahwa harta yang kita punyai di dunia ini akan diminta pertanggung jawabannya kelak, oleh karena itu beliau berpesan mari kita sucikan harta kita dengan membayar zakat
“Agar kita lebih meraih keberkahan marilah kita berlomba-lomba mengerjakan amalan Sunnah dan yang tak kalah penting diakhir Ramadhan menyisihkan sebahagian harta kita untuk zakat fitrah,” ucapnya.
Pada kesempatan itu Bupati juga meminta kepada seluruh jemaah dan masyarakat jalan Merbau, Kecamatan Tebing Tinggi untuk mendukung pembangunaan yang dilakukan oleh Pemerintah Kepulauan Meranti dengan cara yang sederhana yakni tetap menjaga keamanan dan kondusifitas daerah karena tanpa itu akan pembangunan yang dilaksanakan tidak akan berjalan dengan baik.
Kegiatan Safari Ramadhan Perintah Daerah Kepulauan Meranti yang berlangsung khidmat itu juga dikemas dengan pemberian bantuan dari Amil Zakat Kepulauan Meranti yang diserahkan oleh Bupati H. Irwan kepada pengurus Mushola Al-Khoiriyah Selatpanjang.
Kegiatan ditutup dengan silahturahmi dan salam-salaman antara Jemaah Mushola Al-Khoriyah Merbau Selatpanjang dengan Bupati Kepulauan Meranti dan rombongan. (Rilis)
MENARIK DIBACA:    Jalan Rusak, Masyarakat Tanam Pisang bukti Kecewa dengan Pemerintah