CV. Meranti akan menanggulangi Kerusakan pada Pembangunan Box Culvert

0
39

SELATPANJANG (HPC) – Proyek Pembangunan Box Culvert yang berada di Jalan Lingkar dorak Kelurahan Selatpanjang Kota kecamatan Tebing Tinggi,  saat ini masih Tetap dalam Tahap Proses pengerjaan.

Dalam pantauan tim haluanpos.com dilapangan terlihat ada kerusakan di pembangunan proyek Box Culvert, jelas dari pihak CV. Meranti akan Mengantisipasi hal hal yang rusak tersebut.

Salah seorang pengurus CV.Meranti juga sempat membenarkan kesalahan dengah terjadinya kerusakan, pada pembangunan Box Culvert tersebut.

“karena memang beton itu memang langsung dipesan dari luar kab.Meranti jadi kualitas nya lebih dijamin bila dibandingkan harus dicor langsung, memang kondisi keadaan ditempat sering terjadi air pasang sehingga tergenang.” kata Mail pengurus CV .Meranti menjelaskan kepada tim haluanpos.com di Selatpanjang, sabtu (11/11/2017)

Tampak Pecah sisi dinding Box Culver
Tampak Pecah sisi dinding Box Culver

Pengerjaan proyek di kerjakan oleh CV.Meranti dengan anggaran Rp.741.803. melalui APBD anggaran 2017 Kab.Kepulauan Meranti. Itu masih dalam tahap proses pengerjaan dan bentuk keretakan pada dinding tembok disebabkan kondisi tanah lumpur dibawahnya lembut sehingga tekanan air pasang juga membuat terjadi retak.

CV.MERANTI selaku pemenang proyek akan mengatisipasi dan bertangung jawab dengan sepenuhnya untuk memperbaiki kerusakan yang ada pada pembangunan Box Culvert.

“Sementara yang didengar Tanah timbun hanya 20 kubik,karna memang kondisi harus lebih dari 20 maka dari CV.Meranti timbun  30 kubik karna kondisi lumpur dibawahnya terlalu lembut sesuai dengan volume.”tambah Mail.  (helmi)