Dihari Ketiga Penghasilan Pedagang Berkurang Akibat Kendaraan Jenis  Crane dengan Merk ‘Terex’ yang Terbenam di Jalan Diponogoro Selatpanjang Belum Diperbaiki

0
15
MERANTI (HPC)- Dihari ketiga beberapa pedagang merasa penghasilannya berkurang tidak seperti biasanya pasca kejadian pada hari Jum’at tanggal 10/11/2017 yang lalu. Sebuah kendaraan berat jenis Crane dengan merk ‘Terex’ melindas jalan aspal Hotmix hingga terbenam sampai saat ini masih belum juga diperbaiki.
Dari pantauan media haluanpos.com di lapangan pasca insiden di tengah-tengah kota hari Jum’at yang lalu, terlihat mobil Crane merk Terex tersebut menjadi tontonan masyarakat ramai. Personil aparat kepolisian berjaga-jaga mengendalikan situasi arus lalu lintas agar tidak macet.
Pasca kejadian itu beberapa pedagang yang berada di wilayah kejadian itu merasa khawatir. Selain berkurangnya penghasilan juga khawatir takut mobil Crane tersebut tumbang.
“Iya penghasilan saya berkurang dengan kejadian ini, sebab di depan usaha saya jadi tempat parkiran kendaraan masyarakat yang mau melihat kejadian itu. Dengan begitu pelanggan saya tidak dapat masuk” Ungkap salah seorang Sumber pedagang Berinisial AN kepada haluanpos.com Minggu 12/11/2017.
“Selain itu juga kawatir kalo semakin lama semakin dalam terbenamnya, karna kalo hari hujan tanah yang terbenam tersebut bertambah lembut, kalo tanahnya lembut semakin  dalam terbenamnya dan alat tersebutpun bisa Jadi tumbang, sekarang aja udah semakin kuat miringnya” Jelasnya.
“Mohonlah sesegera mungkin dari pihak terkait untuk menyelesaikan persoalan ini, jangan kalo dah memakan korban baru bertindak, jalan inikan merupakan jalan aktivitas masyarakat, dampaknya nanti kepada kami yang berjualan disini, jadi mohon lah pihak terkait untuk segera menangani permasalahan ini” Harapnya.
Laporan: Drm