Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham RI Salurkan Bantuan Kepada Putri

0
112
Karutan idi Efendi SH menyalurkan Bantuan Smebako dari Ibu Dirjen Pemasyaratakan Kemenkumham Ri kepada Keluarga Suparno (orang tua Putri) selasa(10/09/19)
Karutan idi Efendi SH menyalurkan Bantuan Smebako dari Ibu Dirjen Pemasyaratakan Kemenkumham Ri kepada Keluarga Suparno (orang tua Putri) selasa(10/09/19)

ACEHTIMUR(HPC)- Direktur Jendral Permasyarakatan Dr. Sri Puguh Budi Utami.Bc.IP.M.Si tergugah Hatinya saat mendengar mirisnya kehidupan sang Pelajar Siswi yang Bernama Putri di Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

Rasa turut Perihatin terhadap kehidupan Putri Dewi Nilaratih membuat Sang Dirjen Permasyaakatan Kementrian Hukum Dan Ham Republik Indonesia Menyalurkan bantuan kepada Keluarga Putri melalui Rutan Cabang Idi  Aceh Timur, Selasa(10/09/19).

Bantuan yang disalurkan Kepada Putri berupa peralatan sekolah serta sembako, selain itu Dirjen Permasyarakan MenKumHam berpesan Agar Putri  tetap semangat dan terus belajar agar kedepan bisa menjadi anak yang baik dan Soleha  layaknya seorang putri di kerajaan yang bisa membanggakan orang tua.

Menurut Kepala Cabang Rutan Idi Efendi SH. Menjelaskan bahwa Pihaknya hanya menyampaikan amanat dari Ibu Dirjen Permasyaratan Dr. Sri Puguh Budi Utami.Bc.IP.M.Si kepada keluarga putri, karena beliau turut perihatin dan peduli terhadap apa yang menimpa kehidupan putri dan keluarganya.

MENARIK DIBACA:  Dihadapan HKTI, Gubri Promosikan Mie Sagu Dan Gula Aren

“Kita disini bermaksud menyampaikan amanah Ibu Dirjen Permasyarakatan Kementrian Hukum dan Ham  Republik Indonsesia begitu peduli terhadap putri sehingga beliau tergugah untuk memberit bantuan kepada keluarga putri berupa  Sembako serta peralatan Sekolah. Alhamdulilah bantuan itu  telah di terima oleh Kedua orang tua Putri.” Jelas Karutan Idi


Kasubsi peltah dan pengelolaan Rusydi, SH Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah Kepada Putri Siswi miskin Asal Peureulak Aceh Timur
selasa(10/09/19)

Tidak hanya Itu keluarga Putri pun menyampaikan ribuan terimakasih kepada Ibu Dirjen Permasyatakan Kementrian Hukum dan Ham RI atas bantuan dan kepeduliannya kepada keluarganya itu, semoga apa yang telah  mereka terima dari bantuan tersebut bisa bermanfaat dengan baik.

“ Alhamdullah, terimakasih Ibu Dirjen permasyaratan Kemenkumham Ri atas partispasi dan batuannya kepada keluarga kami, semoga bantuan yang telah kami terima ini bisa kami manfaatkan sebaik-baiknya.” Ucapan Suparno Orang tua putri kepada media

MENARIK DIBACA:  ICMI Muda Riau Akan Gelar Rakerwil Desember ini
Pegawai Cabang Rutan Idi Foto bersama Keluarga Putri Pasca Pemberian bantuan Ibu Dirjen Pemasyarakatan RI Kemenkumham
selasa(10/09/19)

Sebelumnya, Putri yang dikabarkan Sakit perut akibat tidak sarapan karena tidak memiliki beras itu sempat viral di Media Sosial pasca pemberitaan di media online, sehingga iya di undang ke kantor Kementan RI pada Agustus 2019 lalu.

Semoga dengan adanya perhatian dari para Dermawan dan Pemeirntah kehidupan Putri kedepan bisa lebih baik lagi.

Laporan :14m