Even Perdana, Open Race Yonkuro Kartini Cup 1 Tahun 2017

0
569

 

MERANTI (HPC)-Para pencinta tamiya menyaksikan Open Race Yonkuro Kartini Cup 1. Dari pantauan media haluanpos.com di lapangan terlihat semaraknya dalam even tamiya yang digelar di Cafe Syahdu Jalan Banglas Kel. Selatpanjang Timur Kab. kepulauan Meranti, Ahad (01/10/17).

Adapun jenis kelas Open Race Yankuro Kartini Cup 1 tersebut yaitu kelas Tamiya STO, kelas STO terbuka, dan kelas terbuka anak-anak.

Untuk hadiah dari kelas 1, kelas 2, dan kelas 3, dengan total hadiah Rp. 1.200.000 + Piala + Piagam. Acara ini disponsori oleh O-Pay Printing Jalan Banglas.

Pertandingan Open Race Tamiya Yonkuro Cup 1 untuk kategori kelas STO 75 dimenangkan oleh saudara Goro. Untuk Kategori kelas STO+++ dimenangkan saudara Patoi, dan untuk kelas anak-anak dimenangkan oleh Syahdu.

MENARIK DIBACA:  Reses H Darnil SH, disambut ibu ibu dengan foto Selfi

Andi selaku anggota panitia mengatakan kepada haluanpos.com, “Even ini baru pertama kalinya diadakan di Meranti. Dengan even ini bisa menyatukan para pencinta tamiya yang ada di Meranti. Serta membawa pemuda ke arah yang positif.” Jelasnya

“Bisa dilihat sendiri dari anak-anak, dewasa, maupun orang tua, serta pria dan wanita juga mengikuti even tamiya yang digelar ini. Ini membuktikan masyarakat Meranti banyak menyukai kegiatan positif seperti ini.” Ungkap Andi.

Dalam pelaksanaan acara ini seluruh panitia merasa bersyukur karena dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Kami seluruh panitia sangat bersyukur even Open Race Yonkuro Kartini Cup 1 ini berlangsung dengan aman dan damai. Semoga even ini akan terus dibuat.” Tutupnya.

MENARIK DIBACA:  Kadiskop Suport Terbentuknya Koperasi di IKBBR

Editor: Drm