H Nasrul Abit Tutup Sumatera Expo di Batam

0
11

BATAM (HPC) – Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Drs. H. Nasrul abit menutup secara resmi perhelatan akbar Sumatera Expo ke-6, yang berlangsung Pada Minggu (12/11/2017) di Lataran Engku Putri Kota Batam Kepulauan Riau.

Acara penutupan tersebut turut dihadiri Staf Ahli Menpan RB RI Sodiq Pasadique, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Bupati/Wali Kota se-Sumbar

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat Drs. Nasrul Abit menuturkan dengan adanya ajang sumbar expo di adakan di Kota Batam menjadi motto buat Permerintahaan Provinsi (Pemprov) maupun Kota dan Kabupaten se-Sumbar.

Selain itu, Wagub sangat berterimah kasih atas penerimaan untuk menggelar kegiatan Sumbar Expo di Kota Batam Kepulauan Riau, dengan kerjasamanya Pemerintahaan Provinsi Kepri dalam hal ini Kota Batam, yang sejak dibukanya kegiatan ini pada kamis lalu hingga sampai sekarang ini.

“Kami mengucapkan mohon maaf seluruhnya masyarakat sumbar atas nama wagub dengan ajang ini di adakan di kota batam, sekiranya ada di antara kami yang kurang pada tempatnya semoga dimaafkan,” ucapnya.

“Alhmadulilah, acara sumbar expo ke-6 ini diadakan di Kota Batam berjalan sukses,” ucapnya kembali.

Tidak lupa pula, Wagub Sumbar itu juga mengucapkan terimah kasih kepada pengurus IKSB, yang mana telah bekerja dalam penyelenggaraan Sumbar Expo. (rls/ND)