Himbauan Bupati Irwan Nasir Tak di Acuhkan :Sekda Mintak BKD Panggil Pegawai Honorer Yang Keluar di Jam Kerja

0
176
Terlihat Oknum pegawai Honorer Lingkungan Pemkab Meranti Nongkrong di kedai Kopi Saat Jam Kerja Senin (13/11/2017) (foto:fb)
Terlihat Oknum pegawai Honorer Lingkungan Pemkab Meranti Nongkrong di kedai Kopi Saat Jam Kerja Senin (13/11/2017) (foto:fb)

MERANTI (HPC) – Terkait banyak nya Beredar Gambar Para Honorer yang Berpakaian seragam Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Riau. Di Jam Kerja masih asik nongkrong di Kantin-kantin yang ada.

 

Padahal Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti sudah Melarang Keras bagi pegawai yang ada di lingkungan Pemda Meranti untuk nongkrong di Kedai Kopi saat Jam Kerja,  tapi sayang himbauan dari Bupati,  Wakil dan Sekda itu sama sekali tidak diacuhkan, buktinya masih banyak Pegawai di Meranti yang Melanggarnya.

 

Menanggapi beredarnya foto-foto para pegawai Honorer di Lingkungan Pemerintah Meranti itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti Riau Yulian Norwis ketika di konfirmasi haluanpos.com berang,  dirinya mendesak Kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk memanggil Para honorer tersebut.

 

“ya saya sudah dengar adanya oknum-oknum Pegawai Honorer kita yang masih asik nongkrong di Kedai Kopi.  Saya meminta kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk Segera Memanggil Para Pegawai Honorer tersebut. “kata Yulian Norwis,  kepada haluanpos.com Senin (13/11/2017).

 

Lebih tegas di katakan Sekda dirinya telah menginstruksikan agar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Meranti Riau dapat tegas.

 

“BKD akan segera Menindak lanjut instruksi tersebut dan besok (selasa, red) BKD akan memanggil pegawai honorer yang ada di foto-foto yang beredar itu. “tutup mantan Kepala Dinas Pertanian Meranti itu. (wan)