KAMPAR (HPC ) – Jumat pagi (14/09/2018), Satuan Lalulintas Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat barokah dalam rangka memeriahkan HUT Polantas ke-63 tahun 2018 yang diadakan di Dusun IV Desa Koto Masjid Kec. XIII Koto Kampar.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Kampar AKP. Wan Mantazakka SH didampingi sejumlah personel Satlantas, yang dihadiri Kades Koto Masjid sdr. Arjunalis beserta Kadus sdr. Masri. Pelaksanaan kegiatan berupa pemberian paket sembako untuk warga yang membutuhkan dan diadakan di rumah Kepala Dusun sdr. M. Masri.

Sebanyak 16 paket sembako dibagikan kepada warga lansia di Dusun IV Desa Koto Masjid ini, masing-masing warga ini diberikan beras 5 Kg, telur 1 papan, Gula pasir 2 Kg, Minyak goreng 2 Kg, Mie Instan 20 Bungkus, Susu Kental 2 kaleng dan Sirup 2 Botol.

Sebelum penyerahan bantuan ini, Kepala Desa Koto Masjid memberikan kata sambutan yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Jumat Barokah Satlantas Polres Kampar serta mengapresiasi kegiatan ini.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Wan Mantazakka SH pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Polantas ke-63 tahun 2018, pemberian bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian bagi sesama sekaligus ajang silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat, ujar Kasat Lantas.

Pemberian bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kasat Lantas kepada Kepala Desa untuk didistribusikan kepada para lansia di Desa Koto Masjid yang juga hadir dirumah Kepala Dusun ini, mereka tampak senang menerima bantuan ini dan juga menyampaikan terimakasih kepada para Polantas dari jajaran Polres Kampar ini yang telah peduli kepada mereka.

Kegiatan berakhir sekira pukul 10.30 Wib, selanjutnya tim kembali ke Polres Kampar dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar. (rls)