Foto Bersama usai silaturrahmi tampak Kacab TVRI salam Komando dengan ketua ICMI Muda Pekanbaru
Foto Bersama usai silaturrahmi tampak Kacab TVRI salam Komando dengan ketua ICMI Muda Pekanbaru

PEKANBARU (HPC) – Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia ( ICMI) Muda Kota Pekanbaru menggelar Silaturrahmi bersama Pimpinan dan direksi TVRI.

Kedatangan Pengurus ICMI Muda Kota Pekanbaru ini langsung di sambut dengan baik oleh Kepala LPP TVRI Riau Kepri Syarifuddin MM. Suardi Camong Kasi.Program & pengembangan usaha.kasubag keuangan Muhyin s.sos.kasubag umum Yusuf Hasibuan. Plh kasi berita Budiman.

Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana mengatakan kehadiran Pengurus ICMI Muda di TVRI untuk menjalin silaturrahmi.

“Alhamdulillah kedatangan kita di TVRI ini disambut dengan baik oleh pimpinan TVRI dan kedepan ICMI Muda siap bersinergi dengan TVRI. “kata Sarwan Kelana selasa (10/7/2018)

Sarwan Kelana saat di Wawancara
Sarwan Kelana saat di Wawancara

Kepala Cabang TVRI Riau Kepri, Syarif menyambut baik kehadiran pengurus ICMI Muda dan siap mensuport ICMI Muda.

“kita sangat positif dengan kehadiran ICMI Muda ke TVRI ini, apalagi adik adik muda yang sangat semangat jiwa nya, dan juga ingat sama TVRI ini tentu kita mendukung kegiatan dari Adik adik ICMI Muda kita ini. “ujar Kacab TVRI.

Tampak hadir dari Pengurus ICMI Muda Pekanbaru Ketua Sarwan Kelana , Bendahara Moh Arief SH, Cahyo S Wibowo,Shalikin, Slamet Riadi, Rio Anugrah dan Kumaruli. (mat)