Logo ICMI Muda
Logo ICMI Muda
Logo ICMI Muda
Logo ICMI Muda

Laporan: Julfahmi Nasir

PEKANBARU(HPC)– Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Muda (ICMI Muda) Riau akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) bertempat di Pekanbaru dan akan langsung menghadirkan petinggi MPP ICMI Muda Indonesia.
Hal ini langsung di sampaikan oleh Ketua Panitia Rakerwil Abdul Hafis.AR, ketika di wawancarai haluanpos.com di kantor ICMI Muda Provinsi Riau Jalan Selindit Sukajadi Pekanbaru dirinya mengatakan dalam Rakerwil besok akan mendatangkan pengurus MPP ICMI MUda.
 
“alhamdulillah pada awal bulan Desember ini kita akan melaksanakan Rakerwil dan akan mendatangkan pengurus Pusat ICMI Muda. Dan kita juga akan mendatangkan Pengurus ICMI Muda se Riau. Agar dapat memahami tentang ICMI Muda yang sebenarnya.” Kata Abdul Hafiz AR, kepada haluanpos.com, Rabu (30/11/2016).
 
Lebih lanjut disampaikan Abdul Hafis, pada rakerwil besok juga akan membahas tentang Rakernas dan pelantikan ICMI Muda Seriau. Sehingga keberadaaan ICMI Muda di Riau  ini memang benar-benar diakui oleh pemerintah dan dapat berjalan dengan baik di provinsi riau ini dan dapat membantu kinerja pemerintah.
 
“ kita juga akan membahas tentang pelantikan dan tentang Rakernas, sehingga ICMI Muda Riau diakui oleh semua pihak. Dengan ini kita selaku panitia mengundang seluruh ormas dan pemuka masyarakat agar dapat sama-sama hadir dalam acara akbar ICMI Muda Riau yang akan di gelar dalam Bulan Desember mendatang.” Tegas Abdul Hafis.
 
Ditempat terpisah Ketua umum ICMI Muda Riau, Feri Efendi SE, sangat menyambut baik kinerja dari Panaitia tentu semua kegiatan panitia selalu di supsort dan didukung dengan penuh oleh pengurus ICMI Muda Riau.
 
“ kalau kita dari MPD ICMI Muda Riau selalu mendukung dengan apa-apa yang telah di buat oleh panitia , karena ini memang sudah tugas panitia. Makanya kita memberi kerpercayaan kepada panitia untuk bekerja semaksimal mungkin.” Tutup Feri.
Ditempat terpisah Ketua umum ICMI Muda Kota Pekanbaru bung Sarwan Kelana, sangat Menyambut baik dengan adanya rakerwil ini dan dia berharap semoga rakerwil ini benar-benar dapat mensolitkan seluruh pengurus ICMI Muda Se Riau.
” Kita dari kota sangat mendukung adanya rakerwil ini dan juga mensuport sepenuhnya dengan kegiatan seperti ini.” jelas Bung Kelana.
Ketua dewan Penasehat ICMI Muda Riau, H. Darnil SH, juga menyampaikan kedepan setelah rakerwil ini selesai diharapkan kepada seluruh pengurus dapat bekerja semaksimal mungkin untuk ICMI ini.
” ya tentu setelah rakerwil nantik, kita minta semua pengurus melakukan gerakan nyata dan bisa berkontribusi bagi masyarakat Riau Khususnya.” tutup Anggota DPRD Kota Pekanbaru itu. ***