IMI Aceh Timur Lepas Empat Atlet ke Pra Pora

0
18

ACEHTIMUR(HPC)– Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (Korwil IMI) Aceh Timur mengirim empat atlet untuk bertanding pada ajang Pra Kualifikasi Pekan OIahraga Aceh (Pra Pora) yang bakal berlangsung  di Sirkuit Lanud SIM Blang Bintang, Aceh Besar, 11-12 November mendatang.

Empat atlet yang dikirim  masing- masing yakni Hadiyatullah (Idi Motor Sport), Afief Mawazier (Putra Nanggroe Racing Club), Ahmad Saffah Munawwir dan Munawir (Samudera Motor Sport).

Para atlet akan bertarung dengan kontingen dari kabupaten/kota lainnya di Aceh di Cabang Olahraga Bermotor, Nomor Cabang Bebek 4 Langkah 150 cc Perseorangan.

Pelepasan empat atlet tersebut dipimpin langsung oleh Sekertaris KONI Aceh Timur, Firman Dandi, didampingi Ketua Korwil IMI Aceh Timur Sulaiman dan sejumlah pengurus lainya pada Selasa sore (7/11) di Sekretariat KONI Aceh Timur di Gedung Idi Sport Centre (ISC).

“Keempat atlet ini diharapkan mampu bersaing dengan sportif dan bisa memeroleh hasil yang maksimal. Kita juga mengharapkan kerjasama tim untuk membantu para atlet meraih hasil yang maksimal,” kata Firman Dandi.

Sebagai pengurus KONI, Dandi turut berharap agar pembalap yang dikirim mampu merebut tiket ke ajang PORA 2018 mendatang. “Pertahankan prestasi yang pernah dimiliki.  KONI yakin dan percaya seluruh atlet nantinya bisa mengharumkan nama Aceh Timur,” kata Dandi.

Sementara itu, Ketua Korwil Aceh Timur, Sulaiman atau yang akrab disapa Tole mengatakan, atlet Aceh Timur yang dikirim ke Pra Pora sudah sangat siap untuk bertanding.

“Persiapan ini telah kita persiapkan jauh-jauh hari dengan latihan rutin dan motor terbaik. Kita berharap mereka bisa lolos ke PORA 2018 di Aceh Besar mendatang membawa pulang hasil yang memuaskan,” kata Tole.(Rilis)