Jhony charles Calon Bupati Rohil Pertama Kembalikan formulir Dipartai PKS, Ini visi Misi nya.

0
26

BAGANSIAPIAPI┬á– Haluanpos.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hilir menerima pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka sejak Jumat (1/11/2019) dan ditutup pada tanggal 10 November 2019.

Hingga saat ini, hanya Jhony Charles BBA MBA yang mengembalikan formulir, dan ini merupakan yang pertama,” kata Ketua PKS Rohil, Muhammad Rafik SAg, Selasa (5/11/2019).

Saat dikonfirmasi, Jhony Charles yang juga ketua Garda Muda Nasdem Rohil itu mengatakan kalau dirinya siap mengikuti mekanisme yang dilakukan oleh PKS.

“Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Rohil tahun 2020. Setelah mengembalikan formulir kita tunggu nanti perkembangan dari panitia penjaringan,” ucap Jhony Charles kepada wartawan.

MENARIK DIBACA:  Petinggi PNBR Silaturahmi Ke kantor HaluanPos

Seandainya saya diusung oleh partai politik, poin utama saya akan tawarkan nantinya yakni pengembangan ekonomi, pendidikan hingga gaji PNS, pertanian dan perikanan, serta program lainnya.

“Untuk sektor ekonomi, saya jabarkan misalnya pabrik minyak makan, kalau seandainya tidak ada uang kita undang pemilik pabrik yang ada dan kita ajak mereka join,” kayanya mencontohkan.

“Untuk bidang pendidikan berapa anggarannya, di dalam itu diperuntukkan untuk apa saja. Seandainya kurang anggaran, itulah gunanya kita ada, komunikasi yang baik antara eksekutif dengan legislatif,” tutupnya.