Kadis DLHK Meranti terima Bantuan Tong sampah, Hendra Putra : Kita Ingin jadikan Kota Selatpanjang Indah dan Bersih

0
590
Kadis DLHK saat Menerima Bantuan Tong Sampah Langsung di serahkan oleh Kacab BRK Indra
Kadis DLHK saat Menerima Bantuan Tong Sampah Langsung di serahkan oleh Kacab BRK Indra

SELATPANJANG (HPC) –  Kepala dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK)  Kabupaten Kepulauan Meranti Riau Hendra Putra. M. Si menerima langsung bantuan 100 unit tong sampah dari Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang.

Ketika diwawancarai haluanpos.com Hendra Putra,  berterimakasih kepada pihak Bank Riau.Terkhusus Kepala Cabang BRK Selatpanjang Pak Indra,  Dan dirinya Melalui DLHK akan segera mendistribusikan tong sampah yang telah di bagikan ini.

 

“Alhamdulillah dengan koordinasi dan komunikasi yang baik bantuan 100 unit Tong Sampah dari Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang, sudah siap utuk didistribusikan di Jl. Protokol dan Pusat Perdagangan serta Perkantoran di Kota Selatpanjang.” kata Hendra Putra,  Senin (5/2/2018)

MENARIK DIBACA:  Sambangi DPRD Kepulauan Meranti, Adil: Sinergitas Kedepan Sangat Diharapkan Untuk Membangun Daerah
Hendra Putra foto bersama dengan Pihak BRK Selatpanjang
Hendra Putra foto bersama dengan Kacab BRK Indra

Lebih lanjut di tegaskannya,  agar kedepan masyarakat Meranti dapat membuang sampah pada tempat yang telah di sediakan, sehingga membuat Meranti semakin Bersih dan indah.

 

“Harapan Kita supaya nantinya Masyarakat dan pemilik Ruko atau usaha dapat meletakkan sampah pada Tong yang sudah Kita siapkan dan tidak lagi membuang sampah disembarang. Sehingga terciptalah  Kota yang bersih dan nyaman. Apalagi tong sampah ini langsung di serahkan oleh Kacab BRK Selatpanjang pak Indra, ” ujar Kadis yang selalau memberi contoh kepada Masyarakat itu.(wan)