Kecelakaan Tunggal Pengguna Motor CBR Warna Merah

0
2103

Laporan : Herianto Wibowo

PEKANBARU (HPC)- Seorang pengendara motor Honda CBR warna merah mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi pada sekitar pukul 05.00 Wib di ruas Jalan Jendral Sudirman tepatnya di Fly Over Jalan Sudirman-Harapan Raya (05/03/2017).

Warga Jalan Mustika Kec.Senapelan Pekanbaru ini bernama Dragon. Kejadian pria berusia 28 tahun ini bermula ketika korban melintasi jalur barat flyover, bergerak dari arah selatan menuju utara atau dari kantor Gubernur ke arah Bandara.

Korban terpental sekitar 3 meter dari motornya dan tergeletak di jalan, warga dan pengendara lain yang sedang melintas tidak ada yang berani untuk mengevakuasi nya lantaran korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepalanya. Dedi salah seorang pengendara yang sedang melintas menjelaskan tidak ada mobil ataupun motor yang melintas ke arah kota selain korban.

MENARIK DIBACA:  Berikut Data Kecelakaan Maut diKota Langsa

“Saya lewat arah kota ke arah Marpoyan, tiba-tiba saya lihat ada yang kecelakaan. Saya berinisiatif untuk memberi pertolongan dan tidak lama kemudian ada warga dan pengguna jalan lain yang datang. Saya tidak ada lihat kendaraan yang lain sedang melintas ke arah kota tadi.” Kata Dedi ketika ditanya haluanpos.com ditempat kejadian, Minggu (05/3/2017).

Seorang Korban Terpental dari Motornya
Seorang Korban Terpental dari Motornya

Sekitar pukul 05.30 Wib, polisi dan warga membawa korban ke RSUD berharap nyawa korban masih bisa ditolong. Namun Tuhan berkata lain, korban meninggal dalam perjalanan kerumah sakit. Jasad korban langsung di serahkan ke keluarga korban, dan motor korban masih berada di Satlantas Polresta Pekanbaru untuk penyidikan.

“Hasil olah TKP, korban diduga mengalami kecelakaan akibat out of control (lepas kendali) karna menurut keterangan saksi jalanan masih sepi karna kejadian ini juga di pagi hari,” tutup Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan kepada media. (heri)

MENARIK DIBACA:  Berniat Mengelabui Aparat Polisi Salah Satu Tersangka Buang Sabu Dan Uang