Kembali Terjadi di Meranti, Plafon Pasar Modern Ambruk Mengancam Nyawa Pedagang dan Pembeli

0
32

 

MERANTI (HPC)- Pada Hari Minggu pagi 12/11/2017 kembali terjadi Peristiwa Robohnya di bagian Plafon Pasar modern yang terletak di jalan Pelabuhan Kelurahan Selatpanjang Kota Kabupaten Kepulauan Meranti. Hampir mengancam nyawa pedagang dan pembeli yang berada di pasar modern tersebut.

Dari Pantauan Media Haluanpos.com dilapangan terlihat kekhawatiran dan keraguan pembeli yang untuk berbelanja di pasar modern tersebut, begitu juga pedagang merasa tidak nyaman berjualan di pasar modern karna takut jadi korban runtuhnya plafon pasar modern.

“Kejadian ini Membuktikan ketidakpedulian Pemerintah Daerah (Pemda) pada keselamatan orang banyak, sudah ke tiga kalinya plafon pasar modern ini jatuh hampir memakan korban, tapi tidak sedikitpun perhatian dari Pemerintah daerah untuk Memperbaiki atau merenopasi” ungkap salah satu pedagang yang tak mau disebutkan namanya kepada Haluanpos.com pagi minggu 12/11/2017.

“Tak penting tau nama saya, yang jelas kami semua yang berjualan disini sangat kecewa dengan peristiwa ini, padahal yang belanja di pasar ini seluruh masyarakat meranti termasuk istri istri pejabat meranti. Tapi kenapa Flafon pasar yang sudah rusak dari kemaren tidak mau di perbaiki, apakah nunggu ada korban baru diperbaiki” Jelasnya dengan Wajah Marah.

“Kalo seperti ini siapa yang sanggup berjualan disini, Melalui Dinas terkait, Pemda yang diharapkan mampu Membangun pasar tersebut menjadi layak pakai, tapi semua itu hanya memberi Ancaman keselamatan Masyarakat” paparnya.

“Pemerintah daerah kabupaten meranti emang tak punya hati Nurani, Akuilah kalau Pemda itu gagal merealisasikan aspirasi masyarakat, pasar ini adalah contoh besarnya. Semua hanya mementingkan pribadinya aja, kini jelas terlihat buruknya kinerja pemerintah dan Dinas terkait maupun oknum pemenang Proyek” Tutupnya dengan penuh kekesalan.

Laporan: Drm