Konfercab Serentak PDI Perjuangan Se-Sumatera Utara ZONA-III Di Hadiri PLT Bupati Labuhanbatu

0
113

LABUHANBATU (HPC)-Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T.,M.T., sekaligus sebagai Pembina Partai Politik dan atau Bapak dari semua Partai Politik di Kabupaten Labuhanbatu,Sabtu (13/7/2019) menghadiri Konfrensi Cabang Serentak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (KONFERCAB-PDIP) Se-Sumatera Utara di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara.

Zona III Konfercab PDIP Se-Sumatera Utara diikuti 8 (Delapan) Kabupaten/Kota, yaitu : Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Padangsidempuan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas, Padang Lawas Utara.

Konfercab dimaksud, langsung dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan, S.H. dan meminta kepada peserta konfercab,
“Tolong buat suhu disini adem, biar konfercab disini adem dan lancar, perlihatkan bahwa partai kita adalah partai besar dan hasil konfercab Zona III ini sudah selesai pukul 17.00 WIB”

MENARIK DIBACA:  KPK Gelar Monev Ke Pemkab Labuhanbatu

Hadir dalam konfercab ini antara lain Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, S.I.K, Ketua Pengadilan Rantauprapat Khamozaro Waruwu, S.H.,M.H, Perwakilan Dandim 0209 Labuhanbatu, Ketua Partai Perindo Labuhanbatu, Utusan yang mewakili ke delapan Daerah/Kota serta Para Ketua DPD PDI Daerah yang ikut konfercab, Jurnalis dan Undangan lainnya.