Letkol Inf Defi Deflijun Kembalikan Formulir Balon Wakil Bupati Ke DPD NasDem Siak

0
56

PEKANBARU(HPC)-Letkol Inf Defi Deflijun yang diwakilkan oleh saudara Nano Riono dan berberapa teman dari Tim “Relawan Om Defi” mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Balon Wakil Bupati Siak priode 2020-2025 bertempat di Sekretariat DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jalan Sultan Ismail, Kecamatan Siak Kabupaten Siak Sri Indrapur, Kamis (17/10/2019).

Pengembalian formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh Nano Riono dan diterima oleh Tim Panitia Partai Nasdem untuk penjaringan Bupati/ Wakil Bupati Siak 2020-2025. Adapun kelengkapan administrasi yang dikembalikan adalah berberapa berberapa data-data pribadi Bacalon, Visi dan Misi serta kelengkapan penunjang lainnya.

Ketika ditanyakan Redaksi melalui sambungan telpon kepada Letkol Inf Defi Deflijun, maju sebagai Wakil Bupati mendampingi siapa? ponakan Syarwan Hamid ini menjawab dengan lugas “Biarlah waktu yang menjawab, yang kita lakukan sekarang ber ikhtiar”, ungkap Defi Deflijun

MENARIK DIBACA:  Khairuddin Al-Young Riau Mendaftar Di PPP, Sampaikan Visi Dan Misi Riau Istimewa

Sebelumnya, pada tanggal 5 Oktober 2019 lalu pengambilan formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem telah dilakukan secara langsung di Letkol Inf Defi Deflijun yang waktu itu didampingi puluhan tokoh adat, seperti: ketua Lembaga Adat Melayu Siak, Laskar Melayu Bersatu Kabupaten Siak, perwakilan Laskar Melayu Rembuk, Laskar Melayu Tokoh Masyarakat Minas. (Yusuf)