LANGSA(HPC)– Lembaga Pers Mahasiswa zawiyah news kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa gelar aksi penggalangan dana untuk membantu penderita kanker mata, Fauzan Ibrahim (16) yang kurang mampu untuk pengobatan. Kamis (20/12/17).

Koordinator penggalan dana peduli Fauzan Ibrahim Ramadani Syahri menyampaikan jam crew Zawiyah News berkeinginan adanya fartivasi dalam gerakan membantu Fauzan Ibrahim di mulai dari pengutipan dana di kampus IAIN Langsa yang meliputi gedung rektorat dan fakultas seni IAIN Langsa

Hal ini kami lakukan mengawali pergerakan mahasiswa IAIN Langsa dalam membantu sesama setelah mendapatkan informasi dari pihak keluarga terdekat Fauzan ibrahim, Yasir guru SMAN 1 Seruway.

Orang tua laki-laki ayah dari Fauzan ibrahim, bernama defi Syahputra menyampaikan bahwa anak nya yang sedang menderita sakit kanker mata di rujuk ke rumah sakit umum Zainal Abidin (RSUZA), banda Aceh dengan menggunakan mobil ambulance RSUD Aceh Tamiang.

pimpinan umum LPM Zawiyah News Ali Sahar menyampaikan kami berharap dengan di adakan kegiatan ini meringankan beban Fauzan Ibrahim dan kami jugak berharap pada dermawan-dermawan untuk berketuk hatinya untuk nembantu bapak Agus dalam menanggulangi penyakit anak nya.

Kegiatan pengutipan dana akan di lakukan selama 2 hari ke depan, jumat dan Sabtu akan memfokuskan. di kampus IAIN langsa dan kantor-kantor dinas pemerintahan kota langsa.

Penyerahan dana akan di lakukan lpm zawiyah news pada hari Sabtu 23 Desember mendatang yang di serahkan kepada keluarga yang bersangkutan di desa tangsi lama kecamatan Seruway Aceh Tamiang.(Rilis)