Mempererat Hubungan Silaturahmi Kasat Intelkam Polres Meranti Mengunjungi Kantor PWRI-B Meranti

0
1067

MERANTI (HPC)-Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti, AKP Rinaldy Parlindungan Situmeang SH kunjungi Kantor Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu PWRI-B Kabupaten Kepulauan Meranti. Beralamat jalan banglas, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Maksud kunjungan Kasat Intelkam Polres Meranti didampingi Ps. Kanit Politik Bripka Shobirin, Ps. Kanit Ekonomi Brigadir M.Aminullah serta anggota Sat Intelkam Bripda Hendra, Bripda Dio Rafael tersebut guna mempererat tali silaturahmi bersama rekan-rekan media terkhusus di organisasi wartawan PWRI-B Meranti.

“Dengan bertatap muka dari tidak kenal menjadi kenal, dengan begini kita bisa saling berbagi cerita atau pengetahuan guna kemajuan daerah dan ketentraman masyarakat banyak” Unakap Mantan Kanit Intelkam AKP Rinaldy Parlindungan Situmeang SH dalam perbincangannya. Selasa (07/11/17) siang.

MENARIK DIBACA:  Plt Bupati Asmar Buka Bersama Forum Kepala Desa

Ditambahnya Lagi, “setelah sertijab berkeinginan untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu terutama dengan tokoh masyarakat meranti, pihak media serta instansi lainnya” Ujarnya.

“Untuk kelancaran kita dalam menjalankan tugas serta memperbanyak teman menjadi viral penting. Mudah-mudahan kita bisa menjadi partner yang baik” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWRI-B Meranti Fadli didampingi Sekretaris Dedi Yuhara Lubis serta Ketua menyambut baik kedatangan Kasat Intelkam Polres Meranti beserta rombongan.

“Kita sangat membuka diri dan berterima kasih kepada Kasat Intelkam dan rombongan karena telah berkenan hadir dirumah kita, Hal seperti ini sebelumnya belum pernah terjadi, Baru dua hari lalu Sertijab, Kasat Intelkam Polres Meranti yang baru sudah datang memperkenalkan dirinya sama rekan media. Kita sangat mengapresiasikan itu” Jelasnya.

MENARIK DIBACA:  Lapas Bagansiapiapi Kembali Laksanakan Razia Insidentil, Ka.KPLP : Mari Bersama Jaga Ketertiban

Dalam kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama Kasat Intelkam Polres Meranti serta anggota dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Kepulauan Meranti.

Laporan: Drm