Bupati Irwan Nasir dan 2 Kadis Kunjungi Koran Sindo

0
73

BATAM (HPC) –Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Riau H Irwan Nasir bersama Kadis Pariwisata dan Olahraga H Ismail Arsyad serta Kadisdik H Rosdaner bersama Kabag Humas H Nasruni Mengunjungi Kantor Koran Sindo Batam.

 

Dalam kunjungan Bupati itu di sambut langsung oleh Redaktur Koran Sindo Batam serta penanggung Jawab bagian Pemasaran dan Percetakan.

Bupati Irwan dan Kadis Foto Bersama Redaksi Sindo
Bupati Irwan dan Kadis Foto Bersama Redaksi Sindo

Bupati  Irwan Nasir merespon dengan cepat, dan apresiasi yang banyak  dan berharap untuk tahun 2018 agar adanya Kontrak Kerja Sama dengan pemeritah Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

” kita berharap agar tahun depan adanya kontrak kerja sama koran sindo dengan pemerintah kabupaten Meranti. ” ujar Irwan Nasir, selasa (7/11/2017).

Bupati Irwan dan Kadis Ismail sedang Membaca Koran sindo
Bupati Irwan dan Kadis Ismail sedang Membaca Koran sindo

Untuk mensinergikan dengan Koran Sindo, Banyak hal yang harus di kuatkan antara Meranti dan Sindo Batam, karena pemilik juga orang aseli  selatpanjang, dan diharapkan pula untuk sinergitas antara Sindo Batam dan Pemerintah Kab. Kepilauan Meranti.

 

 

” semoga dalam pemberitaan porsinya adalah peluang dan prestasi, pengembangan usaha, dan berita positif, Bagaimana orang tertarik berinfestasi di Meranti. ” tambah Bupati Irwan.

 

Kadis Pariwisata dan Olahraga Meranti H Ismail Arsyad,  juga Berterimakasih Kepada Sindo telah mempromosikan Event Pariwisata terutama Perang Air pada tiap Tahunnya.

“kita sangat berterimakasih dengan koran sindo karena telah memperomosikan iven wisata seperti Perang Air,  Beting Beras dan Desa Bokor yang Asri dan menyenangkan, dan event yang lain untuk di Promosikan melalui Sindo.” ujar Ismail Arsyad.  (Pandu/hpc17)