Muhammad Erwin Hadiri Pelatihan Berbasis Kompetensi

0
504

JAKARTA (HPC) – Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau Muhammad Erwin SP, sebagai Utusan dari Baznas Provinsi Riau untuk mengikuti acara Pelatihan Berbasis Kompetensi Skema Pimpinan BAZNAS Daerah Angkatan VI.

Pelatihan ini berlangsung selama Lima hari dimulai 22-26 April 2019, bertempat di Hotel Sultan Agung Setiabudi Jakarta Selatan.

“Ya kita mengikuti Pelatihan ini guna mendapat ilmu terkait Kompetensi mengenai Zakat agar dapat kita sampaikan di kepengurusan Baznas Dan membantu pengembangan Zakat di Provinsi Riau.”kata Muhammad Erwin, Selasa (23/4/2019)

Lebih lanjut di Jelas kan Komisioner Baznas Provinsi Riau Komisioner III Bapak Muhammad Erwin SP. SE. M. Sy. Dengan mengikuti Pelatihan Kompetensi ini dapat menjadi Sarana guna mengembangkan Potensi Zakat di Provinsi Riau.

MENARIK DIBACA:  Direktur RPI Sebut Langkah Rizal Ramli Sangat Cerdas

“Pelatihan Kompetensi ini berlangsung selama Lima hari, dari Riau kita sendiri yang mengikuti Pelatihan ini sebagai Perwakilan Baznas Provinsi Riau, Semoga pulang dari Pelatihan ini kita dapat menerapkan ilmu Kompetensi ini di Riau. “tutupnya. (sk)