Perdalam ilmu Pemerintahan, Cabup Meranti sambangi kediaman pakar Otonomi Daerah

0
89

JAKARTA (HPC) – Hery Saputra, Bacalon Bupati kepulauan Meranti didampingi pasangan nya (Paslon) Ust, H Muhammad Khozin MA, sambangi Kediaman Mantan Pj Gubri Prof.Johermasyah Johan, Pakar Otonomi Daerah Mantan Dirjend Otonomi Daerah di Jakarta (10/08/2020) Sekitar pukul 12.30 .Wib Senin.

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk belajar langsung pada Pj Gubri Prof. Johermansyah Johan karena ia menganggap sosok beliau sebagai orang yang telah berpengalaman di dunia kepemimpinan di kalangan masyarakat sekaligus perdalam lagi i.

Dalam Pembicaraan seputar perkembangan pembangunan daerah dan pengelolaan keuangan daerah dan Strategi mengantisipasi penguatan ekonomi daerah terkait pandemi Covid19.

Dikatakan Hery, pesan beliau yang utama agar apapun yang ingin ditempuh dalam suatu pilihan adalah luruskan niat. Kedua, silahkan lihat seberapa besar manfaat yang bisa diberikan untuk orang banyak dan belajarlah dari sejarah kepemimpinan Rasulullah dan para sahabat.

MENARIK DIBACA:  Jadi Narasumber Otda, Bupati Irwan Paparkan Manfaat Pemekaran

“Beliau banyak memberikan saya wejangan (nasehat) awal sebagai orang yang akan memasuki dunia kepemimpinan, sehingga saya pun merasa terhormat bisa berbicara langsung dengan beliau” kata Hery Saputra Calon Bupati kepulauan Meranti.

Selain itu ditambahkan Hery, beliau juga sangat mendorong anak muda Kabupaten Kepulauan Meranti untuk tetap semangat, memiliki mimpi dan cita-cita yang besar. Karena anak muda adalah simbol dari suatu bangsa. Hery bertekad kedepannya ia akan menjadi salah satu role model pemuda yang akan menanggung beban dan akan mencoba menerapkan ilmu yang telah ia dapatkan.(rls)