PEKANBARU (HPC) – PT.BIMALYNDO HAJAR ASWAD bersama TIM ABABIL, InsyaAllah akan mengadakan Umroh AKBAR pada tanggal 28 Februari 2019 yang akan datang. Umroh Akbar ini dipimpin langsung oleh Mutawif nya KH.Zulhusni Domo Sekretaris MUI Riau insyaAllah keberangkatan ini akan diikuti lebih kurang 80 Jamaah baik dari kota Pekanbaru mau pun dari luar Kota.

” Insyaallah kami dari Tim Ababil akan Menggelar Umroh Akbar pada akhir Februari mendatang, sedang kan Umroh Akbar berikut nya yaitu 19 April 2019 yang akan menjadi Mutawif nya adalah DR.H.Erman Gani MA, Sekum MDI Kota Pekanbaru, jumlah jamaah pada bulan April mendatang berjumlah 200 jamaah, jamaah berasal kota Pekanbaru, bangkinang, Ujung Batu, Dumai, Rupat & Bengkalis. ” kata H. Muhammad Ali. S. Ag. M. Pdi, Direktur Pemasaran Tim Ababil, di Dampingi Muhammad Baihaqi , SH Ketika berbincang bersama haluanpos.com Selasa (8/1/2019) di kantornya.

Direktur Pemasaran H. Muhammad Ali. S. Ag. M. Pdi saat. Berbincang bersama Media

Lebih lanjut di katakan H. Muhammad Ali, untuk kedepannya memiliki target akan memberangkatkan jamaah satu rombongan perbulannya.

” Ya InsyaAllah target kita kedepannya dari Tim ABABIL PT.BIMALYNDO HAJAR ASWAD, Akan memberangkatkan jamaah satu rombongan / bulan berjumlah 50 orang. bagi kita ingin berangkat dengan nyaman, berangkalah dengan kita PT.BHA, sistem pembayaran bisa ces bisa juga Dengan Pembiyaan yaitu Bayar Rp.8 jt langsung berangkat setelah pulang baru di cicil bisa hubungi langsung Direktur Pemasaran H.Ali Hp/wa 082391208378┬ádan Perwakilan Bung Sarwan Kelana 082261691588 InsyaAllah sangat nyaman. hotel kita bintang 4 di Madinah, bintang 5 di Makkah, Pesawat Saudi Airlines via Medan & KL Salam Baitullah Allahu Akbar. ” Terang Ustazd M. Ali.

Terakhir Dirinya mengatakan keberangkatan pada bulan April yang akan datang ada dua orang jamaah dari Negeri Jiran Malaysia yang memakai IC atau KTP Malaysia.

” Alhamdulillah jamaah dari Malaysia juga ada Umroh Bersama kita di sini, keberangkatan via KL, jadi kesimpulannya kita akan target kan bulan Februari 100 jamaah dan bulan April 200 Jamaah dari Tim Ababil kita ini. “tutupnya. (sk)