PEKANBARU (HPC) –  Tim Ababil PT. Berkah Insan Berjaya (BIB)  Tour dan Travel di bawah Pimpinan Afriadi Direktur Utama, H. Abdullah Komisaris Utama dan H. Muhammad Ali. S. Ag. M. Pdi sebagai Direktur Pemasaran Tim Ababil, Memberi kepercayaan Kepada Tokoh Muda Provinsi Riau Bung Sarwan Kelana untuk bergabung bersama Tim Ababil PT. BIB.

Hal ini langsung di sampaikan oleh H. Muhammad Ali. S. Ag. M. Pdi, dirinya memberi kepercayaan Kepada Sarwan Kelana di Tim yang ia Pimpin sebagai GM Marketing Tim Ababil PT BIB.

” Ya kita sudah lama kenal sama Sosok Bung Sarwan Kelana, beliau juga kita kenal sebagai Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru, dan beliau juga Pengurus di Lembaga Dakwah Ittihadul Mubalighin Provinsi Riau. Makanya kita ajak Bung Kelana untuk bergabung bersama Tim Ababil kita di sini. “kata H. Muhammad Ali. Kamis (10/1/2019)

Sedangkan Bung Sarwan Kelana sangat menyambut baik kepercayaan yang di berikan dari Tim Ababil PT BIB yang di Pimpin Bapak Afriadi sebagai Direktur Utama, dan Bapak H. Muhammad Ali sebagai Direktur Pemasaran Tim Ababil PT BIB.

” Alhamdulillah dengan kepercayaan yang di berikan kepada kami untuk bergabung bersama Tim Ababil PT BIB ini tentu menjadi salah satu motivasi kami untuk membesarkan PT BIB ini. “ujar Sarwan Kelana.

MOU
MOU

Lebih lanjut di tambahkan Laki – Laki Asal Kabupaten Kepulauan Meranti itu, dengan bergabung bersama PT BIB, yang bergerak di bidang Tour dan Travel serta ibadah Umroh dirinya tentu lebih Semangat lagi karena mengajak kepada kebaikan ibadah.

“Dengan MOU yang telah di berikan kepada kita maka kita langsung menjalani tugas sebagai marketing di Tim Ababil PT BIB ini,  bagi yang ingin melakukan ibadah Umroh hanya dengan DP Rp. 8 JT, sudah bisa berangkat Umroh cicilan perbulannya Rp. 667.000 selama 3 tahun, Langsung hubungi kita di HP. 082261691588. Salam Baitullah. ” tutup nya. (wn)