Ragam Harapan Di Hari Sumpah Pemuda Ke 89

0
885
Hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017
Hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017

LANGSA(HPC)– Tidak terasa peringatan Hari Sumpah Pemuda sudah menapaki usia 89 tahun, namun masih banyak harapan yang masih menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pemuda harapan bangsa.

Syamsuri, AMK kepada haluanpos.com sabtu (28/10) mengatakan, sebagai pemuda jangan mau untuk dipecah belah, tidak ada sekat pembatas yang memisahkan sesama pemuda Indonesia.

“Pemuda itu harapan bangsa yang akan melanjutkan estafet perjuangan seperti yang dicita – citakan para pendahulu untuk kemajuan bangsa ini, berbuatlah yang terbaik untuk negeri ini selagi masih muda dan kuat”harap politisi Partai Nasdem ini.

Ketua pemuda Muhammadiyah Kota Langsa Hamdani juga menaruh harapan kepada pemuda untuk terus mengambil peran dalam memajukan bangsa.

MENARIK DIBACA:  Untuk Bebas dari Terisolir Pemkab Komit Bangun Jalan Poros

“Selamat Hari Sumpah Pemuda ke 89, kemajuan bangsa ada ditangan pemuda teruslah berkarya”ujarnya.

Harapan senada juga disampaikan oleh ketua Pelajar Islam Indonesia (PII) Kota Langsa Bustami Adoe, dalam membangun negara pemuda harus mengambil andil dan berperan secara aktif.

Pemuda juga harus serius melawan narkoba, karena menurutnya saat ini narkoba menjadi penjajah yang sangat berbahaya.

“Pemuda juga harus melawan narkoba degan serius, karena satu – satunya penjajah yang sangat berbahaya saat ini adalah narkoba”pungkasnya.(Syeh)