Ruko Di Meranti Habis Di Lalap Api

0
171
Ruko yang di Lalap Api
Ruko yang di Lalap Api
Ruko yang di Lalap Api
Ruko yang di Lalap Api

MERANTI (HPC)-Kebakaran Terjadi Hampir menghanguskan satu ruko di Jalan Nelayan betepatan Di Belakang PLN, Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Jumat (15/9/2017).

Dari Pantauan Haluanpos.com di lapangan,  diduga kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Yang mana api dengan kuat keluar dari dalam ruko dari lantai satu.

“Kejadian Musibah Kebakaran tersebut menarik Banyak perhatian warga sekitar, Yang berkerumun memadati lokasi Kejadian kebakaran Itu.” kata salah seorang yang melihat kebakaran itu.

Tidak lama Kemudian terlihat pihak Anggota kepolisian Kab. Kepulauan Meranti Tiba Dilokasi kejadian, berserta pemadaman kebakaran Juga turun Untuk mengamankan api.

Kapolres Kab. Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK Melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP Safril Didampinggi kasat Reskrim Polres Meranti AKP Zuhri Siregal.

MENARIK DIBACA:  HUT ke-74 RI, Bupati Meranti: Teladani Perjuangan Pahlawan Wujudkan SDM Unggul dan Maju

“Kejadian Sekitar pukul 10.10 WIB diketahui kebakaran ini. Apinya dari lantai bawah, kalau kerugian belum diketahui dan pemiliknya juga belum diketahui.” ujar Zuhri Siregar (Darma.)