Sagaleh Taraso Jaleh (satu gelas terasa jelas)

0
22

 

HPC –  Mmmm. Narasi kenikmatan di atas memang benar adanya,Minum kopi kini telah menjadi gaya hidup,Tidak hanya orang tua generasi milenial kini sudah menjadi trend dan gaya hidup bagi penikmat kopi.

Terbukti dengan banyaknya kedai-kedai kopi yang menjamur di kabupaten/kota yang ada di Aceh. Samdua Aceh Selatan Salah satunya, di Aceh Selatan tepatnya di ujung jembatan jalan lintas meulaboh-medan, kedai kopi Anduang yang sudah sangat familiar di lidah pecinta kopi di kabupaten Aceh Selatan bahkan para pengunjung atau wisatawan luar aceh selatan yang berkunjung di negeri penghasil buah pala ini.

Sedangkan untuk pecinta minuman dingin juga ada kopi puyuh,kopi permentasi ala Zia Anduang citarasanya sangat khas.

Kopi puyuh di seduh dengan cara manual brew kemudian di campur pakai madu asli beuloh seuma dan di campur dengan Sari Pati buah buahan, setelah di racik baru di permentasikan di dalam lemari es selama 7 hari agar rasanya lebih menyatu tentunya akan menggoyang lidah para penikmat kopi Arabica Gayo maupun Robusta lokal Aceh Selatan.

Kehadiran Kopi anduang ini mendapat apresiasi dari para pecinta kopi “Anhar sawang” misalnya, dia mengaku sudah menjadi pelanggan tetap Kopi Anduang sejak awal mula warung kopi anduang masih di emperan toko yang sangat sempit. Ketika kedai kopi Anduang masih masih berjualan di kaki lima, hingga sekarang sudah memiliki ruko permanen.

Berbagai macam seduhan kopi nikmat yang disajikan oleh para barista yang berkelas nasional hingga mampu menjadikan lidah para penikmat kopi menjadi sangat berkesan bahkan ingin berlama lama duduk di kaffe Anduang ini. Sesuai dengan jargon kaffe ini; minum Kopi di Kaffe Anduang sagaleh taraso jaleh.

Bayangkan jika kita betah berlama lama nongkrong di sini,tentunya lidah anda akan di goyang goyang akan kenikmatan berbagai macam sajian kopi di kaffe ini,anda ingin mencoba nya? Silahkan datang dan kunjungi kaffe anduang di kecamatan samadua kabupaten aceh selatan. Selamat mencob..!