Sarwan Kelana isi materi bijak bermedia sosial di SMK Dirgantara Riau

0
179

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Penulis Buku agar setiap urusan menjadi mudah bung Sarwan Kelana mengisi materi di SMK Dirgantara Riau bersama Pengurus (Organisasi Siswa Intra Sekolah) OSIS.

Dalam materinya sarwan yang juga sebagai pengurus PWI Kota Pekanbaru itu menjelaskan kepada anak-anak Pengurus OSIS dan Peserta lainnya tentang mengelola media sosial yang baik.

” Ya kita semua tahu dengan media sosial (Medsos) bahkan semua kita punya Medsos tapi kita harus bijak dalam mengelola medsos yang kita punya, agar menjadi Bermanfaat bagi banyak orang.” kata Sarwan, kamis (25/5/2023)

Lebih lanjut di tambahkan Penulis di berbagai Media itu, sudah saatnya setiap kita bijak dalam bermedia sosial.

MENARIK DIBACA:  Bandrek House Hadir di Kota Pekanbaru

” Kalau kita salah dan tidak bijak dalam mengguna Medsos maka kita akan terjerat dengan Undang Undang ITE. Maknya kita perlu berhati hati jangan dalam ber medsos, jangan sampai banyak dan percaya dengan berita Hoaks” ujarnya.

Tampak hadir juga Peraktisi Pendidikan Mr. Suhaimi Zen. S.Pd yang juga sebagai Motivator memberikan materi tentang pendidikan.

Wilman selaku Ketua (Organisasi Siswa Intra Sekolah) OSIS juga ikut dalam Pelatihan tersebut dan juga mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang positif di sekolah. (wn)