Sebuah Boat Pengangkut Gas LPG Tenggelam Di Perairan Lampulo Aceh

0
462
Istimewa
Istimewa
Istimewa
Istimewa

BANDAACEH(HPC) – Sebuah Boat(Kapal) Pengangkut Gas LPG milik PT. Gas Aneuk Meugah sabang dan PT Ratu Mulia Jaya dikabarkan, Pada Jumat (15/09/2017) pukul 10.00 Wib tenggelam di Perairan Laut Aceh, Selepas Pintu Kuala Aceh tidak jauh dari Tempat Penampungan Ikan (TPI) Lampulo Banda Aceh.

Berdasakan Informasi yang di peroleh Haluanpos.com kapal pengangkut Gas LPG tersebut di nahkodai Oleh Muhammad Ali (53) serta seorang Anak buah Kapal (ABK) Dedi Syahputra (41) bernama Pangeran Aceh yang berangkat dari lampulo menuju sabang sekitar 2 mil dari lampulo terhempas ombak besar dan angin tiba-tiba air masuk kedalam boat dan tenggelam.

Saat itu kondisi boat tersebut dikabarkan telah tenggelam total.beruntung Korban Dapat selamat dengan berenang sehingga di periran tersebut di bantu oleh nelayan sekitar dengan menempuh jarak kurang lebih dari TKP kebibir pantai syiah kuala 3 jam.

MENARIK DIBACA:  Parah, Oknum PPK Idi Timur Diduga Gelapkan Dana Oprasional PPS Sekecamatan

Sebanyak 120 tabung Gas LPG terapung pasca tengelamnya kapal pangeran aceh itu. kini kedua korban di informasikan telah dibawa oleh tim SAR dan masyarakat ke tempat singgah dibenggkel mufakat samping Pol Airut. Rencananya Kedua korban akan di bawa kerumah Sakit Umum Banda Aceh. (tim)