Seorang Wanita Satuan Polisi Pamong Praja Meninggal Kecelakaan

0
401

 

MERANTI (HPC)– Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kepulauan Meranti-Riau diselimuti duka karna meninggal nya salah satu anggota mereka, Jum’at, 13 Oktober 2017 sekitar jam 08.00 WIB.

Kecelakaan yang terjadi di kawasan Kantor Satpol-PP jalan Merdeka tersebut mengakibatkan luka di kepala dan bagian badan akibat tertabrak mobil ketika korban melintas sambil memainkan HP Seluler, karena kondisi fisiknya tak
mampu bertahan dengan luka serius, Korban dikabarkan meninggal dunia.

Anggota Satpol-PP terkait berjenis kelamin perempuan berinisial ‘Y’ adalah warga Desa Tanjung Kulim Kecamatan Merbau Kab.Kepulauan Meranti yang menghembuskan nafas terakhir ketika dibawa ke  RSUD beberapa saat setelah kejadian.

Kronologi pada kecelakaan tersebut disebabkan tertabrak mobil ketika korban berada dikawasan perkantoran sambil melintas di depan mobil yang dalam keadaan mesin yang menyala. korban yang saat itu sedang memainkan Telpon Selulernya tiba-tiba terpental tertabrak oleh mobil yang dikendarai oleh rekan kerjanya yang berinisial ‘S’.

MENARIK DIBACA:  Wakil Bupati Meranti Buka Rakor Kepala Sekolah, Bangun Sinergitas Majukan Dunia Pendidikan Meranti

Usai dilakukan pemeriksaan di RSUD oleh tim medis sekitar jam 10.35 WIB korban langsung ditangani oleh Satpol-PP dan  pihak Keluarga korban untuk dibawa ke kampung halamannya dengan menggunakan Speed boat, dan terlihat Wakil Bupati Kepulauan Meranti H.Said Hasyim ikut dalam proses pengantaran jenazah tersebut.

Editor: Drm